Akhir Bulan Ini Skutik Nuovo Buatan YIMM Rencananya Diluncurkan

YIMM telah menempuh banyak cara dalam usahanya mengimbangi kinerja kompetitor di segmen skutik. Setelah Mio akhirnya dijungkalkan, segmen skutik YIMM terlihat tidak menarik lagi bagi (calon) konsumen untuk dimiliki, termasuk saat memperkenalkan teknologi injeksi YMJet-FI. Kini, pabrikan Pulogadung ini sudah bersiap dengan teknologi terbaru untuk memikat calon konsumen dengan kubikasi lebih besar namun (juga) efisiensi semakin baik dibandingkan skutik sebelumnya. Itulah teknologi BLUE CORE.

wpid-aviary_1416030915526

YIMM sudah mempersiapkan ini dengan baik sehingga rencananya skutik nuovo ini akan dirilis akhir bulan ini. Penampakannya sendiri sudah tampak sebagian, entah disengaja atau salah koordinasi: pertama sewaktu IMOS dihelat dan terbaru adalah kala para blogger diundang nonton film horor di Mall of Indonesia.

wpid-aviary_1416031045790

Skutik nuovo ini diharapkan bisa memberikan perlawanan terhadap sutik kompetitor dalam hal pangsa pasar sehingga dapat menaikkan pamor YIMM sebagai pelopornya skutik produksi lokal.

Ngomong-ngomong, dari tadi skutik nuovo disebut-sebut tapi kenapa yang ditampilkan malah Mio M3 125 cc?

Itu karena nuovo artinya baru dalam bahasa Italia, sementara skutik premium yamaha yang dimaksud adalah Nouvoย (SX/RC) ๐Ÿ˜‰

ayo sarapan dulu agar tidak keliru bacanya ๐Ÿ˜€

Advertisements

8 comments on “Akhir Bulan Ini Skutik Nuovo Buatan YIMM Rencananya Diluncurkan

  1. Pingback: Ibarat Orang Puasa, YIMM Puasanya Sudah Bolong Dua Kali | Arif Dadot

Comments are closed.