Advertisements

Sungguh Ironis Kalau Punya Banyak Teman Blogger Tidak Menuai Voting Terbanyak

Tiap pagi kalau buka pembaruan wordpress selalu saja ada tulisan baru dari para blogger. Ngeblog sekarang seperti sudah jadi gaya hidup. Apa saja dituangkan untuk dinikmati para pembaca. Keberadaan blogger pun telah turut diapresiasi pihak-pihak lain dalam kerangka saling menguntungkan dan menguatkan. Tapi apakah para blogger sudah saling membantu?

Seperti yang dilaporkan Aa Ikhwan, salah satu rekan blogger kita sedang berjibaku dengan kerasnya jalur lintas Sumatra menuju kota Padang. Aksi yang jadi bagian dari ajang Road Warriors Yamaha ini menampilkan 10 peserta yang bersaing meraih voting terbanyak demi satu unit R15.

eyd_r25_a

Satu di antara sepuluh peserta adalah om Endrik Yahmawan, penjaga warung sejutaumat. Masbro satu ini yang sehari-hari bertugas sebagai pawang server yang melayani banyak penyimpanan data seluruh Indonesia ini punya foto khas yang berbeda dibandingkan peserta lainnya karena sementara peserta lainnya berfoto standar, masbro Endrik tampil bersama Eagle Eye, sesosok Jupiter MX warna hijau. Coba lihat di sini.

170040_endrik

Cara voting masbro Endrik Yahmawan memang sedikit menyulitkan, berbeda dari banyak-banyakan jempol di Facebook. Untuk voting Endrik Yahmawan di Road Warriors, terlebih dahulu kita harus punya akun Detik.com. Itulah sebabnya dianjurkan menggunakan laptop/PC (asumsi saya) karena pasti ribet kalau mengandalkan layar ponsel yang maksimal juga 7 inchi. Setelah akun Detik.com kita jadi dibuat, barulah kita bisa voting. Okay, semoga berhasil bikin akun Detik.com-nya dan sukses voting masbro Endrik Yahmawan.

Jangan sampai terjadi bahwa masbro Endrik Yahmawan yang punya banyak kolega blogger ternyata menuai paling sedikit voting dibandingkan peserta lainnya :mrgreen:

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

5 responses to “Sungguh Ironis Kalau Punya Banyak Teman Blogger Tidak Menuai Voting Terbanyak”

  1. orong-orong says :

    umatnya sekarant sejuta lebih banyak

  2. Aa Ikhwan says :

    vote

  3. wongserut says :

    gawe akun baru sekk

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s