Advertisements

Menampilkan Iklan Video Di Blog Tema Mystique

Blog PursuingMyDreams menampilkan tulisan tentang tema di wordpress yang mendukung Wordads. Lebih spesifik, beberapa tema dirangkum terkait kemampuannya menampilkan iklan teks dan video. Satu di antaranya adalah Mystique. Tapi selama Wordads beroperasi di blog ArDa ini dengan tema yang sama, belum terlihat sekali pun ada iklan video ditayangkan. Di blogger lain dengan hits lebih melonjak – jika itu alasan iklan video tidak muncul di blog ArDa – tema Mystique pun tak menampilkan hal yang sama. Namun, pagi ini iklan video muncul karena tidak sengaja. 

Berawal dari atur ulang blog ArDa, utak-atik kembali harus dilakukan, seperti mulai dari nol #pertamina. Semua dicoba, semua dilihat seperti apa tampilannya. Lalu sampailah pada urutan berikut:

Appearance > Theme Options > Default Layout > Content-Sidebar atau Sidebar-Content

Hasilnya tanpa diduga menggantikan iklan “menara” yang menjulang itu dengan iklan video yang dimaksud. Alhamdulillah, kejutan yang menyenangkan 😀 Silakan berkunjung ke blog ArDa untuk melihat sendiri, tapi tidak perlu dibookmark :mrgreen:

Mungkin bang Iwan ingin coba juga di rumah baru? 😉

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4
%d bloggers like this: