Wanita Ini Girang Sekali Jadi Pengendara Pertama Harley-Davidson Street 500, Berikut Pendapatnya

Harley-Davidson Street 500 yang tidak lama lagi bakal diluncurkan di Indonesia sudah memikat beberapa orang. Salah satunya adalah wanita yang dalam rekaman video diklaim sebagai yang pertama menunggangi Harley-Davidson Street 500 dan karena itu ia senang sekali. Menurut wanita ini, ia suka sekali dengan Harley-Davidson Street 500 setelah merasakan sendiri berkendara Harley-Davidson Street 500.

Itu terlihat dari Harley-Davidson Street 500 yang begitu jinak dan tenang saat ditunggangi wanita itu. Padahal postur wanita itu tidak terlalu ‘menguasai’ Harley Davidson Street 500. Wanita itu melanjutkan bahwa Harley-Davidson Street 500 sangat lembut (dalam mengeluarkan tenaga dan torsinya, tidak menghentak liar).

Harley-Davidson Street 500 yang kalem itu membuatnya mampu mengendalikannya dengan sangat baik, tidak harus kepayahan. Sekali lagi ia menegaskan betapa sukanya dia pada Harley Davidson Street 500 ini.

Harley-Davidson Street 500 jadi terlihat cocok sekali sebagai motor untuk belajar naik motor ya kalau melihat video sang wanita itu di bawah ini.

Lihat videonya 

Advertisements