Belum Ada Tulisan Baru Jonru

Awalnya tak ada yang kenal dengan nama Jonru. Jangankan nama modifikasi ini, nama aslinya saja pasti banyak yang tidak tahu. Hanya segelintir saja yang kenal siapa Jonru, siapa Jon Riah Ukur, terutama mereka yang bergabung dalam milis Penulis Lepas. Tapi semua berubah sejak Joko Widodo (kini presiden) maju sebagai calon presiden dan sejak itu Jonru tak seperti dulu lagi 😆 

Jonru berubah menjadi kalap saat menulis. Sampai-sampai sebuah FP di facebook khusus dibuat untuk menampung semua opininya tentang calon presiden – saat itu – Joko Widodo. Sekelumit orang yang pernah mengenalnya mengungkapkan keheranannya mengapa begitu cepat ia berubah.

Kini satu blog dibuat untuk menampung semua tulisannya, selain FP facebook yang masih aktif. Mungkin juga sebagai antisipasi kalau FP kena garukan facebook akibat dilaporkan beberapa orang. Di blognya itu sampai saat ini belum ada pembaruan. Yang terbaru adalah soal bantahan Jonru terkait lokakarya kepenulisan yang digagasnya hanya dihadiri 10 orang saja. Tulisan sebelum lokakarya 10 orang itu adalah perihal film Jokowi yang katanya bernasib sama seperti lokakarya 10 orang tadi.

Sebagai blogger bertujuan khusus, saya sangat berharap bang Jonru berkenan memperbarui blognya, kalau bisa tiap hari 😉

Advertisements

4 comments on “Belum Ada Tulisan Baru Jonru

Comments are closed.