Jagoan Baru Lumia 535 Dari Microsoft

Setelah sukses mengakuisisi Nokia, Microsoft melanjutkan aksi mengejutkannya dengan mencopot logo pabrikan Finlandia itu dari semua Lumia yang akan datang. Lumia adalah nama untuk ponsel pintar ber-OS Windows Phone yang awalnya dimiliki Nokia. Buah dari “operasi pembersihan” Microsoft tersebut adalah Lumia 535.

lumiagif

Lumia 535 tidak akan didahului dengan Nokia saat disebutkan. Lumia 535 disebutkan seperti ia tertulis. Lumia 535 adalah ponsel perdana dengan logo microsoft di bodinya dan menyuguhkan Windows Phone terbaru (8.1) dengan update terbaru (denim).

Animation1Lumia 535 dipersenjatai dengan angka ‘5’, yaitu Layar selebar 5 inci, kamera utama berukuran 5 MP, dan kamera depan untuk selfie juga berukuran 5 MP. Lumia 535 ditenagai prosesor snapdragon 200 berinti empat (quadcore) dengan RAM 1 GB. Lumia 535 diberi media penyimpanan internal sebesar 8 GB dan penyimpanan awan OneDrive sebesar 15 GB, cmiiw.

Lumia 535 tersedia dalam lima warna pilihan, termasuk hitam, putih, cyan, hijau, dan oranye. Lumia 535 bakal dibandrol 1,5 juta. Saat ini Lumia 535 masih dalam masa pre-order dan Lumia 535 baru sampai di tangan pemesannya diperkirakan awal pekan depan.

 

Advertisements

6 comments on “Jagoan Baru Lumia 535 Dari Microsoft

  1. Pingback: Mengatasi Masalah Sensitivitas Lumia 535 | [Ar.Da] Translator

  2. Pingback: Microsoft Kalap, Banjiri Pasar Dengan Lumia Super Terjangkau Dan Tinggalkan Sejenak Lumia Kelas Atas | ArDa

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s