Presiden Joko Widodo Bukan Person Of The Year TIME

Presiden Joko Widodo mengentak TIME. Itu terjadi kala ia memenangi pemilihan presiden di Indonesia. Pemilihan presiden yang melibatkan dua kontestan mungkin yang paling alot sepanjang sejarahnya. Prestasi presiden Joko Widodo itu lantas begitu diapresiasi TIME. TIME menempatkan presiden Joko Widodo di sampul depannya dengan judul seperti salah satu film Star Wars.

Berita-Politik-Hari-Ini-Jokowi-Disebut-Majalah-TIME-Sebagai-A-New-HopePresiden Joko Widodo kemudian diperkirakan mampu kembali mengentak TIME. Kali ini soal kebiasaan TIME mengadakan pemilihan person of the year. Ajang person of the year TIME selalu dihelat menjelang akhir tahun. Bukan hal yang sulit bagi presiden Joko Widodo merengkuh gelar person of the year TIME. Ini mengingat presiden Joko Widodo sukses membuat gebrakan di pemerintahannya dan harapan baru begitu kuat berembus.

c4172826-03b7-4150-b68d-e98326fb8ecc_169

Namun sayangnya performa presiden Joko Widodo di ajang person of the year TIME begitu jauh dari harapan. Setelah sempat terseok-seok di peringkat tujuh dan sulit bersaing dengan perdana menteri India, Narendra Modi, pada akhirnya tim penanganan wabah Ebola yang menjadi pemenang person of the year TIME.

Advertisements

13 comments on “Presiden Joko Widodo Bukan Person Of The Year TIME

  1. wajar aja, ebola penyakit mematikan, dan orang2 yang menangani ebola pasti diapresasi oleh dunia

  2. Pingback: Penyebab Joko Widodo Tidak Terpilih Sebagai Person Of The Year TIME | [Ar.Da] Translator

  3. Pingback: Mulai Hari Ini, Semua Orang Cinta Pak Jokowi; Iya Kamu Juga! | ARIFDADOT.COM

Comments are closed.