Advertisements

Tompel Besar Di Wajah Duchess of Cambridge Kate Middleton

Kate Middleton bolehlah dianggap sebagai wanita tercantik di dunia. Gayanya sering ditiru banyak wanita dan penampilannya begitu menginspirasi perkembangan mode. Apalagi ditambah dengan statusnya sebagai seorang putri yang kelak bakal menjadi ratu Inggris, kecantikannya semakin memesona saja dan Kate Middleton terlihat sempurna sebagai wanita. Tapi bagaimana kalau di wajah cantik nan anggun Kate Middleton itu bersemayam satu tompel besar seperti yang biasa kita lihat di tokoh Jeng Kelin yang biasa dimainkan Nycta Gina? Masihkah kita begitu terpukau dan terpesona dengan Kate Middleton yang kali ini andaikan saja bertompel besar di wajahnya itu?

wpid-screenshot_2014-12-11-09-23-47Kurang lebih begitulah yang berkecamuk dalam pikiran kala melihat selebaran di atas. Gambar yang diambil dari sugimasihada ini berupaya menonjolkan aspek-aspek penting dalam produk Honda secara negatif. Inilah tompel dimaksud yang mengganggu kecantikan manuver YIMM belakangan ini yang sukses menghadirkan Mio M3 Blue Core belum lama ini. Rasanya kecantikan Mio M3 Blue Core yang memesona lewat tenaga dan torsinya berikut desainnya yang tidak menegaskan dicomot dari seterunya, Honda Beat, langsung pudar begitu melihat kampanye negatif ini.

Entah apa yang sedang menimpa tim pemasaran yang bertanggung jawab membuat selebaran seperti itu. Padahal mereka baru saja punya amunisi tangguh, Mio M3 Blue Core, yang hampir punya segalanya untuk merebut kembali dominasi di segmen skutik kelas bawah.

Sayang sekali.

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

4 responses to “Tompel Besar Di Wajah Duchess of Cambridge Kate Middleton”

  1. kamil says :

    Setuju…BC cuma kepake pembeli yg IQ nya jongkok…orang yg cerdas akan selalu melihat BC sebagai aura negatif dan akan memandang produk yang ditawarkan dengan pemikiran terbalik…produk yang baik dengan marketing yang buruk akan menimbulkan tanda tanya besar “ADA APA”…kalo yang jualan aja pikirannya udah negatif apalagi produknya…yang memang secara tidak sengaja pada kenyataannya produknya memang jelek…:)

Trackbacks / Pingbacks

  1. Mengapa Selebaran Ini Harus Dibuat? | ArDa - 12/12/2014

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s