Mengapa Suzuki Inazuma Langka Di YouTube?

For English version, you can click on this link

Langka bukan berarti tak ada. Tapi ini bukan ‘langka’ dari bahasa Banyumasan yang artinya tidak ada, sudah habis :mrgreen: Begitulah yang terjadi kalau kita mengetikkan Suzuki Inazuma di YouTube. Frustrasi pun melanda karena kita tak mendapat hasil yang presisi, meskipun tidak ada niat untuk membeli. Mengapa ini bisa terjadi?

suzuki-inazuma-2501.jpg

Pastinya, tak ada penjelasan pasti karena Google sendiri sejauh ini belum merilis statistik lengkap tentang pencarian di YouTube. Yang ada sekarang, kita hanya dapat menduga-duga. Mempertimbangkan kelas yang dimasukinya begitu padat, kita mungkin dapat menyimpulkan populasinya jauh lebih sedikit daripada produk-produk lainnya. Motor-motor itu lebih memikat dan menarik perhatian ketimbang harus membeli Suzuki Inazuma. Ditambah harga Suzuki Inazuma yang cukup mahal bahkan di pasar Eropa yang ditujunya, dua faktor ini cukup menjadikan Suzuki Inazuma tak begitu banyak diulas di YouTube.

suzuki-gw250s-2014-06

Mungkin juga ini efek samping dari dunia nyata. Maksudnya adalah karena melihat di jalanan tak begitu banyak motor ini ditemukan, orang-orang pengguna YouTube pun jadi enggan mencarinya di sana. Atau, mereka tak terdorong untuk mencarinya di YouTube. Ini situasi yang sangat dilematis bagi Suzuki Inazuma di YouTube.

Advertisements