Suzuki Inazuma Di YouTube

For English version, you can refer to this link

Salah satu media sosial di internet, YouTube, memungkinkan kita menonton berbagai rekaman video. Mulai dari video klip, kejadian sehari-hari, bahkan film komersial semua tersedia di YouTube. Tidak terkecuali ulasan tentang produk. Produknya bisa berupa apa saja, mulai ponsel hingga kendaraan otomotif termasuk sepeda motor. Tapi apakah Suzuki Inazuma begitu populer di YouTube?

suzuki-inazuma-2501.jpg

Tapi terkadang hasil pencarian di YouTube tidak seperti dugaan kita. Berharap YouTube selalu lengkap saat mencari sesuatu, nyatanya kita tidak menemukan banyak saat mengetikkan Suzuki Inazuma di YouTube. Tidak seperti motor lain, ulasan tentang Suzuki Inazuma di YouTube tidak begitu beragam. Liputan Suzuki Inazuma di YouTube hanya seputar rekaman di arena pameran, prosesi keliling (walkaround), dan lebih sedikit lagi soal ulasan lengkap.

suzuki-gw250s-2014-06Lebih menyedihkan lagi, Suzuki Inazuma di YouTube tidak banyak diulas dari segi perbandingan. Misalnya, mengadu Suzuki Inazuma dengan produk di kelas yang sama. Dalam hal ini, Suzuki Inazuma ternyata kalah pamornya dari motor-motor yang justru berharga jauh lebih tinggi darinya, macam BMW GS1200.

Advertisements