Alasan Tak Perlu Pasang Tema Regulus

Meskipun lagi happening, tak berarti tema regulus dapat dipasang begitu saja. Kalau peduli wordads dan sudah ada iklan video, tema regulus tidak cocok. Ada lagi satu atau beberapa alasan mengapa tema regulus memang tidak cocok untuk dipasang sebagai tema blog.

regulus-screenshot

Satu yang pasti adalah kalau kita sudah punya konsep bahwa blog kita harus mirip majalah. Untuk tujuan ini, tema regulus jelas tidak cocok mengakomodasinya. Ada tema yang jauh lebih cocok, yaitu Twenty Fourteen. Itu karena gambar yang kita tambahkan langsung tampil di depan dalam ukuran mencolok. Tema regulus paling banter hanya sanggup menampilkan featured image yang mungil. Untuk tema mirip majalah lainnya, silakan periksa di sini.

Tujuan lainnya adalah fotografi. Jika ngeblog sebagai fotografer, tema regulus yang sangat sederhana jelas tidak dapat mengakomodasi kebutuhan kita yang ingin karya kita tampil menonjol. Untuk tema fotografi lainnya, silakan periksa di sini.

Jadi tema regulus mengajari kita satu hal bahwa popularitas belum tentu baik buat kita. Banyak blogger memasangnya belum tentu cocok dengan kita. Sesuaikan saja dengan kebutuhan ngeblog kita.

Advertisements

2 comments on “Alasan Tak Perlu Pasang Tema Regulus

  1. Pingback: Mandheg bersamamu, Twenty Ten | ARIF DADOT

  2. Pingback: Selain Mang Kobay, Siapa Lagi Ganti Tema Di Ganti Tahun? | ARIFDADOT.COM

Comments are closed.