Mabok Regulus Sejak Seminggu

Siapa yang tidak kenal regulus? Maaf saja bagi yang baru ngeblog mungkin tidak kenal lagi dengan tema regulus yang ada di WordPress. Maklum karena tema regulus menurut wordpress sudah habis masa berlakunya di wordpress (istilahnya retired). Padahal tema regulus ini paling populer di kalangan blogger otomotif. Ini karena tema regulus dipakai oleh para blogger besar. Tapi sejak seminggu terakhir banyak blog otomotif terlihat memasang tema regulus di blog mereka. Kongkalingkong dengan Matt Wullenmeg, si pendiri wordpress?Β 

Ternyata tidak. Tapi, telah ditemukan satu trik khusus tentang bagaimana memasang tema regulus yang sudah pensiun itu. Trik itu saya sendiri temukan di blog BikershootΒ yang dikelola om Nuno yang kerap sekali membocorkan info soal produk terbaru dari Sunter :mrgreen:

regulus-screenshot

Saya sendiri sudah menerapkan trik tersebut dan langsung sukses, tergantung kondisi jaringan internet saja. Coba lihat di sini. Dan jangan lakukan via ponsel, pasti menyulitkan (kalau bukan tidak bisa). Selamat mencoba.

Oh iya, kalau merasa ragu untuk memasang tema ini karena sudah sreg dengan tema yang telah terpasang, tak perlu dilematis. Jalanmu sudah benar kawan πŸ˜€ Atau kalau masih kepikiran soal tema regulus ini, segera saja buat akun baru wordpress atau tambahkan blog lain dalam satu akun wordpress kamu.

Advertisements

22 comments on “Mabok Regulus Sejak Seminggu

  1. Pingback: Mengapa Harus Tema Regulus? | ArDa

  2. Pingback: Blogger Kondang Dengan Tema Regulus | ArDa

  3. Pingback: Alasan Tak Perlu Pasang Tema Regulus | ArDa

  4. Pingback: Mandheg bersamamu, Twenty Ten | ARIF DADOT

Comments are closed.