Mengapa Harus Tema Regulus?

Sebenarnya tidak ada keharusan soal memasang tema regulus. Jadi kalau didapati tema regulus ini tidak tersedia di galeri tema yang ditawarkan wordpress, tak perlu berkecil hati tak bisa memasangnya. Tema regulus pun bukan jaminan hits bakal melonjak jika sudah dipasang. Tapi tema regulus ini punya posisi penting bagi mereka yang telah berkecimpung di blogosphere, termasuk mereka yang hanya menjadi pembaca senyap (silent reader).

Ini karena sejak platform blogging wordpress mulai digunakan untuk menulis otomotif, setengah dekade lalu atau lebih, tema regulus paling sering dipakai para blogger. Mulai bang Ilham (halah sok akrab banget sama sesepuh blogger otomotif ini :mrgreen: ), juragan rondo, wak kaji TMCBlog, sampai IWB, semua pakai tema regulus. Jadi ini mungkin semacam CLBK atau mengikuti jejak patron.

regulus-screenshot

Pasti ada perasaan senang yang aneh muncul kalau kita bisa sama dengan blogger kondang tersebut. Kalau di galeri tema wordpress tema regulus sudah tidak tersedia, jangan khawatir. Ikuti saja triknya di sini yang diambil dari sini :mrgreen:

Advertisements

One comment on “Mengapa Harus Tema Regulus?

  1. Pingback: Mandheg bersamamu, Twenty Ten | ARIF DADOT

Comments are closed.