Tema Regulus Cocok Dengan Wordads?

Namanya juga lagi histeria massal, pasti kita yang dekat-dekat situ ketularan juga. Apalagi kalau euforia yang mengandung rasa senang, mudah saja orang lain tertular (atau hanya saya ya 😆 ). Kita lihat di sana pasang tema regulus, sedikit ke sana juga ikut pasang, makin ke sini banyak yang pasang, kita pun jadi aneh sendiri kalau tidak ikut pasang :mrgreen: Padahal tema kita saat ini sudah nyaman dengan wordads. Apakah tema regulus memang mendukung wordads?regulus-screenshot

Kalau kita baca penjelasan di sini soal tema yang mendukung wordads, regulus tidak dicantumkan dalam daftar. Tapi kalau saya perhatikan di blog bertema regulus, iklan wordads (model triple ads, atas, samping, bawah), muncul dengan baik. Tampilannya pun sama seperti tema-tema lain yang disebutkan blog pursuingmydreams.

Saya sendiri belum utak-atik tema regulus soal ruang untuk iklan video (di tema Mystique iklan video bisa muncul). Jadi belum menemukan kemungkinan memunculkan iklan video di tema regulus. Tapi buat ketenangan pikiran, kalau sudah nyaman dengan tema yang ada iklan videonya, ya tetap saja dengan tema itu. Istilahnya anti-mainstream lah (apalagi kalau yang heboh itu hanya saya sendiri 😆 )

Advertisements

2 comments on “Tema Regulus Cocok Dengan Wordads?

  1. Pingback: Alasan Tak Perlu Pasang Tema Regulus | ArDa

  2. Pingback: Mandheg bersamamu, Twenty Ten | ARIF DADOT

Comments are closed.