Advertisements

Menjemur Dan Memberi Tag

Seminggu terakhir ini kalau diperhatikan dengan saksama, ada beberapa pos di blog ArDa penuh dengan tag. Itu bukannya tidak disengaja atau gangguan dari WordPress. Sebenarnya, itu ada satu kiat yang sedang coba diterapkan untuk mengetahui efeknya perihal mendapat posisi teratas, minimal masih di halaman pertama, hasil pencarian Google.

Hasilnya ternyata mengejutkan. Sesuai dengan arahan WordPress soal tag, kalau kita menempatkannya secara tepat, blog kita cukup cepat terindeks Google. Padahal, di blog ArDa tak ada sedikit pun skrip atau aplikasi njelimet khas SEO walau satu pun. Namun karena tidak diketahui mana tag yang tepat untuk dipasang, solusi akhirnya adalah pasang sebanyak mungkin tag yang kemungkinannya relevan dengan tulisan kita. Blog hasilnya terlihat tidak rapi, tapi siapa yang peduli? :mrgreen:

Pemberian tag sebanyak mungkin harus ada tandemnya, seperti dalam sepakbola yang sebaiknya jangan ada striker tunggal. Pasangan “hujan” tag adalah menjemur. Ini adalah istilah untuk berbagi pos blog kita di media sosial sebanyak mungkin, paling terkenal memang (grup) Facebook dan Twitter. Ini sudah sesuai dengan ketua umum seumur hidup grup Comberan  😈 Ketua mengatakan bahwa menjemur sekarang paling ampuh menaikkan hits blog bersangkutan.

Jadi mulai sekarang, ikuti dua kiat di atas: menjemur dan banjiri blog dengan tag. Tapi di atas itu semua, rajin memperbarui blog paling utama, tentu saja. Percuma tag dalam satu pos sampai seribu, tapi hanya pos itu saja yang menghiasi blog 😮

Sekarang cobalah.

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

10 responses to “Menjemur Dan Memberi Tag”

  1. Kobayogas says :

    cieee cieeeee, ada satu trik lagi kok kalau mau

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s