Karena Meizu Sumringah, Xiaomi Jadi Resah Dan Lenovo Gelisah

Xiaomi adalah merek yang membuat Samsung, Sony, dan banyak produsen terkenal lainnya terlihat kelewat mahal. Tapi aksi Xiaomi itu seperti terkena hukum karma ketika sesama pabrikan asal China, Meizu, menjadikan salah satu produk Xiaomi pun terlihat kemahalan ketika dibandingkan.

meizu-m1-note

Adalah Meizu M1 Note yang jadi bintang pekan ini. Spesifikasinya yang cukup mumpuni karena sudah sesuai standar Android belakangan ini membuatnya layak mendapat banyak perhatian. Layarnya Full HD, 5,5 inci, dan berprosesor octacore dari MediaTek (MT6752). Kamera utama 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Layarnya sendiri sudah IGZO dengan Corning Gorilla Glass 3 melindunginya. Dan dengan harga sekitar $160, Jagoan Xiaomi Redmi Note terlihat tak berharga lagi bila disandingkan dengan M1 Note dari Meizu ini: resolusi layar masih HD, layar hanya IPS (cmiiw), dan desain yang sudah cukup berumur.

meizu-m1-note-sim-tray

Korban kehadiran Meizu M1 Note mungkin bisa diperluas hingga Xiaomi Redmi 1S (yang karena itu rumor 2S semakin kencang dihembuskan), juga Lenovo Lemon K3, yang semuanya itu mencoba menggoda penggemar Android dengan harga di bawah $200. Rasanya wajar kalau lantas banyak orang lebih memilih Meizu M1 Note dibandingkan tiga ponsel lainnya itu.

Kamu, iya kamu, tertarik juga pada Meizu M1 Note? :mrgreen:

saya sihΒ YESΒ πŸ˜†

Advertisements

10 comments on “Karena Meizu Sumringah, Xiaomi Jadi Resah Dan Lenovo Gelisah

  1. Pingback: Bagaimana Kalau M1 Note Diadu Dengan Pegasus? | ArDa

  2. Pingback: xiaomi strikes back! Lei Jun siapkan streaming live untuk peluncuran redmi note 2, siap-siap daftar flash sale! | ArDa

  3. Pingback: Boleh Bersedih, Tapi Jangan Berlarut-larut Kalau Berniat Donor Darah Akhir Pekan Ini | Arif Dadot

Comments are closed.