Linshof Layu Sebelum Berkembang

Linshof pasti masih begitu asing, bahkan bagi mereka penggila ponsel Android. Tapi Linshof menyapa semua penggemar Android dengan (calon) ponsel yang begitu luar biasa, hampir terasa seperti too good to be true. Adalah Linshof i8 yang mengoyak tiap nalar pengamat ponsel ketika spesifikasinya tersingkap. Ini belum termasuk desainnya yang unik, seperti campuran beberapa desain ponsel yang ada dengan keempat sisinya “beranak” jadi dua sudut sekarang.

gsmarena_002

Sayangnya harapan publik untuk mendapatkan ponsel unik juga semoga setangguh Siemens ternyata tak kesampaian. Ini dibuktikan dengan pengumuman yang dipasang tiap kali membuka situs http://www.linshof.com/. Di sana tertulis seperti ini:

Linshof is closed.

We understood that it would be a difficult project and we are grateful for having the opportunity to work on it.
Unfortunately, our investors decided to close the project due to their own internal reasons.
Thank you all for your wonderful support.

Note: We have never accepted any kind of pre-orders, donations, or third party investments. All our liabilities and obligations were paid in full.

Artinya kurang lebih adalah bahwa proyek Linshof telah layu sebelum berkembang. Investor yang diharapkan menyokong proyek ini memutuskan mengakhirinya sebelum ada hasil karena alasan internal mereka. Karena itu, Linshof tidak akan menerima pesanan PO, sumbangan, atau investasi apa pun. Linshof juga sudah tidak ada tanggungan apa pun lagi.

Advertisements