Vario 150 Begitu Cantik Sampai Kamu Lihat Ini

Tak ada yang memungkiri kalau Vario Techno 110 adalah salah satu skutik tercantik yang pernah dibuat AHM. Tapi AHM pula yang mempersingkat masa edarnya, keputusan yang bikin kening berkerut pening. Lalu, pabrikan memeras jeruk nipis di atas luka yang menganga dengan membandrol Vario 125 pengganti Vario Techno 110 mepet atau bahkan sama dengan bandrol Vario Techno 110. Bayangkan pedihnya sambil bilang, sakitnya tuh di sini 😆

watermark sudah menjelaskan pemilik gambar :mrgreen:

watermark sudah menjelaskan pemilik gambar :mrgreen:

Mungkin sebagai permintaan maaf atau menyadari keputusannya keliru, AHM menjadikan Vario 150 mewarisi garis-garis desain Vario Techno 110. Tampilan Vario 150 semakin indah (dari depan) tatkala lampu utamanya berhias LED dan lebih menyipit. Pasti semua orang bakal jatuh cinta melihatnya lantas menanti kapan dirilis secara resmi.

spyshot-vario150-1

Tapi kalau harus membuat penilaian untuk memutuskan, kita harus melakukan menyeluruh, jangan hanya dari depan atau muka. Dan begitu kita mengalihkan pandangan kita ke sektor buritan alias bagian belakang, semua berubah seperti negara api menyerang :mrgreen:

Mungkin maksud hati ingin mengesankan aura balap dengan meninggikan atau meninggikan jok. Tapi hasilnya malah terlihat jomplang dengan roda yang ukuran 14 inci, seperti roti kurang ragi, kurang mengembang.

ini pun sudah jelas siapa pemiliknya :D

ini pun sudah jelas siapa pemiliknya 😀

Tapi, apa jadinya kalau nanti Vario 150 ternyata turut mengambil desain buritan Vario Techno 110 yang cenderung kalem dan proporsional? Menarik tunggu pembuktian sinyalemen ini 😉

Advertisements