Bagaimana Kalau M1 Note Diadu Dengan Pegasus?

Selain kehadiran Meizu M1 Note di tanah Tiongkok yang membuat pasar ponsel di bawah $200 jadi panas-dingin, terutama Xiaomi dan Lenovo, Asus turut memanaskan suasana dengan baru saja meluncurkan ponsel andalan terbarunya, Pegasus X002, seperti yang diberitakan MetroTVNews (kirain hanya mau beritain Jokowi aja #eeehhh 😆 )

wuhyjJ68t4

Asus Pegasus X002 hadir dengan layar 5 inch beresolusi HD. Prosesor sama seperti M1 Note, tapi Pegasus kalah di resolusi layar, meskipun M1 pun lebih besar 0,5 inch layarnya. Dengan harga $130, apakah Pegasus sanggup mematahkan godaan yang ditawarkan M1 Note?

Pegasus mungkin unggul di desain zenfone yang tulen karena tidak meniru, dibandingkan dengan M1 Note yang konon mirip iPhone 5c yang sedikit lebih lebar. Tapi, dalam kompetisi yang begitu ketat, semua produsen saling melihat produk masing-masing. Jadi soal “terinspirasi” dapat dimaafkan. Lagipula Apple sejauh ini belum mengajukan keberatan pada Meizu :mrgreen:

meizu-m1-note

Ini karena menambah $30 lagi kita mendapat resolusi FHD, kamera utama 13 MP (Pegasus 8 MP, lihat di sini). Tapi M1 Note tak ada pilihan kartu memori eksternal, jadi kita pasrah saja dengan 16 GB atau 32 GB ($190) memori internal.

Mereka yang selalu ribut soal ekspansi memori eksternal sepertinya bakal memilih Asus Pegasus. Itu pun kalau keduanya diluncurkan (resmi) di Indonesia.

Advertisements