Kalau Mau Lewat Bundaran HI Lagi, Kamu Harus Tanda Tangan Ini

Persoalan transportasi seakan tidak ada habisnya. Jalan raya yang semakin penuh disesaki berbagai kendaraan menjadikan waktu tempuh begitu semakin lama, sehingga lantas menggerus produktivitas. Berbagai cara ditempuh untuk mengurai benang kusut transportasi, tapi selalu saja gagal karena kurang perencanaan.

petisichange

Terbaru adalah soal larangan kendaraan bermotor roda 2 melintas di Bundaran HI. Kebijakan yang tidak populis hasil usulan gubernur DKI Jakarta ini nyatanya menimbulkan keresahan di kalangan para pemotor roda dua. Banyak pemotor roda dua mengandalkan Bundaran HI dan sekitarnya dalam bekerja. Jika bundaran HI menjadi terlarang bagi kendaraan roda dua, dikhawatirkan ongkos transportasi yang ditanggung pengendara roda dua akan makin membengkak.

petisichange

Untuk itu, mari kita sama-sama dorong pemerintah DKI Jakarta mempertimbangkan kembali kebijakannya. Pengendara roda dua yang brengsek memang ada, tapi kalau semua pengendara roda dua dipukul-ratakan dengan dilarang, ini tidak adil. Lebih baik adalah membenahi transportasi angkutan massal agar pemotor roda dua tertarik meninggalkan kendaraan roda duanya.

Silakan klik gambar atau teks di atas. Kamu akan dibawa ke halaman paraf petisi. Paling mudah adalah login dengan Facebook. Setelah paraf, silakan disebarkan di kronologi masing-masing. Mudah dan praktis. Selamat berjuang.

Advertisements