Jengkel jemuran dibasmi, pemuda ini tak mau beli Suzuki Address

Bagi blogger, apalagi mereka yang baru merintis blog, kunjungan adalah hal penting. Karena itu mereka perlu memastikan banyak pengguna internet yang membuka blog mereka. Salah satu cara termudah dan praktis adalah menjemur. Ini adalah istilah yang ditujukan bagi kegiatan menyebarkan link pos blog tertentu di sebanyak mungkin tempat. Facebook memang jadi pilihan nomor satu, tapi ada yang jauh lebih efektif dan terbukti mendatangkan traffic lebih tinggi, yaitu menjemur di blog papan atas dengan traffic 100 ribu setiap hari.

jemuran pakaian dalam, courtesy of jaringnews

Baca juga:

Facebook punya banyak pengguna, tapi blog papan atas jauh lebih banyak dikunjungi dan itu tiap hari karena pengunjung tersebut berlangganan. Bisa dibayangkan potensi kunjungan dari pengunjung yang sama ke link-link yang dijemur di sana. Tapi bagaimana kalau ada aksi bersih-bersih jemuran? Jelas ini sangat menurunkan traffic ke blog yang jemurannya sering disebar ke mana-mana.

dilarang menjemur

dilarang menjemur

Itulah fenomena yang terjadi ketika mencoba menjemur di blog kondang iwanbanaran. Awalnya memang bisa tampil di kolom komentar blog iwanbanaran tapi beberapa menit kemudian link jemuran itu hilang dari blog iwanbanaran. Mungkin saja mas Iwan selaku admin iwanbanaran punya kebijakan tersendiri yang kita harus hargai aksi bersih-bersih jemuran di iwanbanaran. Tapi aksi bersih-bersih jemuran di iwanbanaran telah memantik reaksi seorang pemuda yang katanya bersumpah tidak akan mau beli Suzuki Address kalau aksi bersih-bersih jemuran terus dilakukan dan tidak dihentikan. Pemuda itu mengaku bukan blogger, tapi hanya sebatas simpatisan. Pemuda ini pun tak pernah menampakkan batang hidungnya, apalagi batang singkongnya dan memilih menjadi anonim. Tapi dari persembunyiannya ia terus berkoar-koar tidak akan mau membeli Suzuki Address.

simbol Anonymous, courtesy of secureworldexpo

simbol Anonymous, courtesy of secureworldexpo

Sementara itu, ketika diberitahukan soal ancaman ini, pihak Suzuki menolak berkomentar tentang aksi nyeleneh pemuda itu.

Suzuki Address Biru

Suzuki Address Biru

Mereka lebih suka membahas keunggulan dan fitur yang dimiliki Suzuki Address, seperti bagasi yang super lebar, konsumsi BBM sangat irit karena dilengkapi teknologi injeksi Suzuki terbaru, dan model yang stylish serta gaya berkendara yang rileks.

Suzuki Address Merah

Suzuki Address Merah

Mereka menyebutkan pula kalau sepanjang 2015 ini mereka akan mengekspor sebanyak 18.000 unit ke luar negeri, termasuk Australia, Eropa, dan Jepang.

Suzuki Address hitam

Suzuki Address hitam

Suzuki Address tersedia dalam warna biru dan merah serta dua warna tambahan yang lebih elegan, termasuk hitam dan putih. Juga tersedia edisi MotoGP yang menandai kembalinya Suzuki ke kancah MotoGP setelah cukup lama hiatus. Suzuki Address dibandrol mulai 13,8 juta OTR Jakarta.

Suzuki Address putih elegan

Suzuki Address putih elegan

Sampai sekarang pemuda yang melontarkan ancaman itu belum berhasil diidentifikasi dan para blogger sedang berusaha keras memecahkan misteri yang paling misterius ini 😆

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardot

Arif Rakhman (a.k.a ardaisme) is an English-Indonesian translator, capable of handling up to 5000 words a day on various topics and fields of interest. Shall you have urgency in translation, he can be contacted at saya@arifdadot.com for further discussion.

29 thoughts on “Jengkel jemuran dibasmi, pemuda ini tak mau beli Suzuki Address

  1. paperiders

    susahnya kalo sering njemur ntar di jaring paSPAMpres jadi komentar nyangkut terus jadi interaksi antar pembaca dan blogger sedikit terhambat. Apalagi kalo yang komen banyak, lepas tiap artikel ya capek 😆

  2. Pingback: Pertahanan iwanbanaran tak sekokoh tembok Berlin, jemuran boleh masuk, blogger jemuran dapat traffic | ArDa

  3. xone

    tenang bos,salam kenal,moga blog lancar,kalau infonya bagus tak kunjungi,salam dari kediri

  4. Pingback: Para dermawan ini layak masuk nominasi Person Of The Year versi blogger jemuran | ArDa

  5. Pingback: Beredar foto-foto acara test ride Suzuki Address Malang-Surabaya! Suzuki lakukan operasi kontra-intelijen terhadap Vario 150! | ArDa

  6. Pingback: Anti Jemuran, Ini Cara Sebar Blog Sendiri Yang Tidak Meresahkan | Arif Dadot

  7. Pingback: Dongkrak Trafik Blogmu Dengan Trik Related Article | ARIF DADOT

  8. Pingback: New Vario 125 kena karma Suzuki Address | ARIF DADOT

  9. Pingback: Misteri Di Balik Angka 14 Suzuki Address Akhirnya Terpecahkan | ARIFDADOT.COM

  10. Pingback: NMax Owner Ini Bicarakan Pertemuannya Dengan Motor Benelli | ARIFDADOT.COM

Comments are closed.