Abaikan tim dokter kepresidenan, Joko Widodo lebih suka periksa gigi di Balai Kota DKI Jakarta

Presiden Joko Widodo dikabarkan mengunjungi balai kota DKI Jakarta secara mendadak. Orang nomor satu di Republik ini ternyata datang untuk memeriksakan giginya yang sakit. Selain diperiksa, ada gigi Joko Widodo yang turut dicabut, demikian diwartakan media online Merdeka.

joko widodo ke balai kota, suaranews

joko widodo ke balai kota, suaranews

Tindakan presiden Joko Widodo ini sekilas mungkin tak masalah. Lagipula sebagai orang paling berkuasa, ia boleh memilih layanan kesehatan mana saja yang ia mau. Tapi jangan lupa kalau sebagai presiden, ia diberi fasilitas sebanding untuk menjamin kesehatannya. Tindakan ini dapat termasuk pengabaian dan penafian keberadaan tim dokter kepresidenan.

dokter kepresidenan, courtesy setkab.

dokter kepresidenan, courtesy setkab.

Padahal ada dua tugas pokok tim dokter kepresidenan kepada presiden:

  1. memelihara dan meningkatkan derajat kesehatan Presiden dan keluarganya serta Wakil Presiden dan keluarganya melalui pemberian pelayanan kesehatan secara paripurna secara terus menerus selama 24 jam sehari.

  2. memelihara dan meningkatkan derajat kesehatan Pimpinan Lembaga Tinggi Negara lainnya, para Menteri serta mantan Presiden dan Wakil Presiden melalui pemberian pelayanan kesehatan tertentu. (wikipedia)

Advertisements

3 comments on “Abaikan tim dokter kepresidenan, Joko Widodo lebih suka periksa gigi di Balai Kota DKI Jakarta

  1. Pingback: Terungkap, Rahasia paling rahasia TMCBlog! Percaya tidak percaya TMCBlog seorang FBY! Apa itu FBY? Lihat lebih lanjut di sini! | ArDa

  2. Pingback: Mulai Hari Ini, Semua Orang Cinta Pak Jokowi; Iya Kamu Juga! | ARIFDADOT.COM

Comments are closed.