xiaomi strikes back! Lei Jun siapkan streaming live untuk peluncuran redmi note 2, siap-siap daftar flash sale!

Xiaomi secara mengejutkan menduduki peringkat ketiga produsen ponsel terbesar di dunia. Merek “kemarin sore” yang mengawali sebagai startup telah berhasil menjual 61 juta unit ponsel sepanjang 2014 akan kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis produk terbaiknya lewat teaser yang bikin penasaran.

teaser Xiaomi Redmi 2

teaser Xiaomi

Konfirmasinya adalah teaser tersebut untuk Redmi Note 2 yang tagline-nya lebih tipis, lebih ringan, lebih besar (gizmochina). Redmi Note 2 hadir sebagai jawaban Xiaomi terhadap produk-produk serupa yang telah lebih dulu dirilis, termasuk Asus Pegasus dan Meizu M1 Note. Redmi Note 2 diperkirakan dirilis pada 15 Januari 2015 lusa.

curved design redmi note 2

curved design redmi note 2

Kerennya lagi, peluncuran produk terbaru Xiaomi ini, mungkin juga bersama produk inovatif lainnya, akan dilakukan via live streaming dengan subtitle berbahasa Inggris (gsmdome).

curved design redmi note 2

curved design redmi note 2

Xiaomi Redmi Note 2 disinyalir bakal mengusung ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi full-HD (1920×1080), prosesor 64-bit Snapdragon 615 atau MediaTek MT6752, RAM 2GB, kapasitas media penyimpanan 16 GB, bateri 3.100 mAh, serta kamera utama 13 megapixel dan kamera selfie 5 megapixel. Jangan lupa juga kalau rumor menyebutkan Xiaomi Redmi Note 2 akan menggunakan layar lengkung.

Dan, jangan lupa. Karena Xiaomi sendiri sudah resmi berjualan di Indonesia, siap-siap saja untuk mengikuti flash sale yang kemarin sempat heboh dengan Redmi Note itu!

Advertisements

5 comments on “xiaomi strikes back! Lei Jun siapkan streaming live untuk peluncuran redmi note 2, siap-siap daftar flash sale!

  1. aq barusan beli yg redmi note d lazada ehhh skrg dah mau kluar yang redmi note 2….byuhhh….

  2. Pingback: Tak hanya Note 2, Xiaomi turut siapkan peluncuran flagshipnya plus bocoran spesifikasi dan AnTuTu! | ArDa

  3. Pingback: Sudah siap kuras tabunganmu? Ada Mi Note dari Xiaomi yang menunggu ditebus! | ArDa

Comments are closed.