Tak hanya Note 2, Xiaomi turut siapkan peluncuran flagshipnya plus bocoran spesifikasi dan AnTuTu!

Ternyata tak hanya Redmi Note 2 yang disiapkan Xiaomi pimpinan Lei Jun. Pada hari peluncuran yang dijadwalkan pada 15 Januari 2015 besok dan live streaming, Xiaomi konon bakal merilis pula flagship andalannya. Spesifikasi dan screenshot benchmark AnTuTu pun telah beredar di mana-mana.

teaser Xiaomi

teaser Xiaomi

Flagship terbaru Xiaomi ini belum dapat dipastikan namanya. Saat ini flagship Xiaomi Mi4. Spekulasi berembus apakah penerus flagship itu bakal dinamakan Mi4S atau langsung loncat ke Mi5. Yang pasti, spesifikasi yang dibocorkan sangat mumpuni, termasuk pula screenshot AnTuTu-nya.

courtesy of theandroidsoul

courtesy of theandroidsoul

Bocoran gambar Xiaomi Mi 4S/Mi 5 menunjukkan kalau flagship ini bakal berlayar di atas 5 inch beresolusi 2560 x 1440 piksel dengan bezel super tipis. Bodinya bisa saja terbuat dari logam dan kaca pelindungnya mungkin berbahan safir. Ketipisannya sendiri diperkirakan mencapai 5,1 mm. Yang mengejutkan adalah flagship Xiaomi ini disebutkan sebagai Mi 5, juga Mi 5 Plus. Kemungkinannya adalah ada dua flagship sekaligus yang diluncurkan.

Xiaomi Mi5

Flagship Mi terbaru Xiaomi ini bakal dipasang prosesor snapdragon 805 dengan RAM 3 GB. Kemungkinan lainnya adalah dipasang prosesor snapdragon 810, atau ini mungkin untuk flagship satu lagi. Ada dua pilihan penyimpanan: 16/64 GB dengan kamera utama masih 13 MP sementara kamera selfie diperkirakan berukuran 8 MP.

snapdragon 810

Kita tunggu saja rilis resmi flagship Xiaomi besok.

sumber: gizmochina

Advertisements

3 comments on “Tak hanya Note 2, Xiaomi turut siapkan peluncuran flagshipnya plus bocoran spesifikasi dan AnTuTu!

  1. Pingback: Sudah siap kuras tabunganmu? Ada Mi Note dari Xiaomi yang menunggu ditebus! | ArDa

Comments are closed.