Blogger Ngalam kecolongan! Ada motor sekeren ini tapi luput dari pemberitaan! Terlalu sibuk dengan produk mainstream!

Tak jauh dari perbatasan kota Malang sisi selatan, ada satu pabrik otomotif yang berlokasi tak jauh dari pasar Pakisaji. Pabrik roda dua ini tidak terlalu menonjol meskipun posisinya tepat di pinggir jalan. Kalau tidak jeli, baliho besarnya yang berdiri di sisi depan gerbang masuk pabrik mungkin luput dari pengamatan. Inilah pabrik roda dua milik Happy Motor. Bicara tentang Happy Motor berarti membayangkan motor-motor yang dimirip-miripkan dengan produk populer sejuta umat. Tapi kali ini, dengan produk terbarunya yang tak banyak diketahui, Happy Motor mencoba keluar dari stigma tersebut dan membuat samudra biru sendiri.

Happy CS 200

Happy CS 200

Happy Motor mencoba bermain di segmen klasik dengan tampilan yang retro dipadu dengan bokong khas cafe racer. CS 200 dari Happy Motor berkapasitas 200 cc dengan tenaga bukan untuk kebut-kebutan, hanya setara dengan Suzuki Hayate. Tangki bahan bakar memuat 15 liter bensin dengan 5 percepatan.

happy cs 200a

Sayangnya, informasi harga belum ada. Begitu pula soal pengabutan bahan bakar, apakah masih menggunakan karburator atau sudah injeksi.

Pacaran pakai Ninja? Sudah lewat zamannya! Sekarang buruan nikah trus naik motor retro seperti ini keliling kota bergaya romantis πŸ˜†

Advertisements

14 comments on “Blogger Ngalam kecolongan! Ada motor sekeren ini tapi luput dari pemberitaan! Terlalu sibuk dengan produk mainstream!

  1. Pingback: Kalau Happy CS 200 masih kurang klasik, sosok scrambler ini mungkin baru pas buatmu! | ArDa

  2. Pingback: Merangkak Di Kemacetan, Tahukah Kamu Ini Mobil Apa? | ARIFDADOT.COM

Comments are closed.