Geger kepincut Vario 150 padahal sudah punya pilihan skutik! Rasanya seperti akan menikah besok tapi hari ini ditembak Taylor Swift! Dan keputusannya adalah…….???

vario150Setelah berbulan-bulan larut dalam penantian, rasa penasaran publik pun seperti bisul pecah ketika akhirnya Vario 150 terlihat batang setang dan tutup pentilnya. Skutik yang bakal menempati kelas tertinggi matik produksi lokal AHM ini langsung menggebrak dengan desain yang direncanakan dengan matang. Mengacu pada paras depan supercar Honda, NSX terbaru, Vario 150 terlihat begitu intimidatif tanpa melupakan garis-garis desain futuristik. Desain yang memikat itu bukan tidak mungkin bakal menggoyahkan mereka yang sebenarnya sudah kadung mantap dengan pilihan sebelumnya.

new-pcx-150Ambil contoh paling gampang adalah Honda PCX 150. Meskipun sama-sama berkubikasi 150, konon PCX 150 dan Vario 150 tetap ada perbedaan signifikan. Tapi siapa yang percaya begitu saja kalau ternyata harga satu unit PCX 150 bisa untuk dua unit Vario 150 kasta tetinggi? Toh sama-sama nyaman, sama-sama berfitur melimpah, sama-sama diterima di bengkel resmi AHASS? Beli satu unit Vario 150 dan sisa anggaran untuk beli PCX 150 tadi bisa digunakan untuk keperluan lain.

logo-blue-core-yamaha“Korban” Vario 150 bakal bertambah panjang jika melibatkan skutik-skutik yang bermain begitu dekat dengan harga yang ditawarkan. Dan ini lagi-lagi termasuk pula sesama skutik Honda produksi dalam negeri, seperti Beat dan Vario 110 FI. Skutik lainnya berasal dari Yamaha yang bakal terlihat seperti layu sebelum berkembang. Ini karena rencana pabrikan garpu tala untuk menelurkan skutik-skutik Blue Core menyusul Mio M3 bakal langsung berhadapan dengan Vario 150 (juga Vario 125 terbaru).

Advertisements

13 comments on “Geger kepincut Vario 150 padahal sudah punya pilihan skutik! Rasanya seperti akan menikah besok tapi hari ini ditembak Taylor Swift! Dan keputusannya adalah…….???

  1. Mau nikah besok tp hr ini ditembak taylor swift….???
    Suka bgt nih…. Langsung tancap bro…. Nikah besok ga jadi…..
    Niat mo beli wtf old tp berita blogger akan ada wfy (150) wan fifty
    ane kalo gitu ya ga jadi ambil yg old…. Tanda jadi ga bisa diambil, biarin aja….. 😀

  2. Pingback: Sulit dipercaya! Suzuki pun menerapkan teknologi VVT-i di skutik terbarunya! Sudah izin Toyota? | ArDa

  3. Pingback: Bukan Mustahil Kalau Kamu Sudah Mantap Pilih NMax Tapi Akhirnya Malah Beli Vario 150. FAKTA! | ArDa

  4. Pingback: Mahal tapi hati tenteram atau murah tapi bikin emosi? | ARIF DADOT

Comments are closed.