Sulit dipercaya! Suzuki pun menerapkan teknologi VVT-i di skutik terbarunya! Sudah izin Toyota?

SuzukiAddressWhiteSeperti kita ketahui, VVT-i adalah teknologi yang dikembangkan raksasa otomotif Toyota. VVT-i akan memungkinkan mobil Toyota yang diterapkan teknologi ini menghasilkan mesin yang bertenaga dan efisien, serta ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. VVT-i telah menjadi andalan mobil-mobil Toyota terkini yang dijual di seluruh dunia, termasuk Innova, Avanza, Fortuner, dan Yaris.

Namun kini sulit dipercaya kalau ternyata Suzuki pun menerapkan teknologi VVT-i pada skutik terbarunya. Padahal, Toyota dan Suzuki diketahui bukan perusahaan seinduk atau menjalin kerja sama teknis tertentu. Apakah Suzuki begitu kepincut teknologi VVT-i Toyota sehingga memutuskan mengadopsinya pada skutik terbarunya?

Suzuki Address hitamTernyata VVT-i versi Suzuki adalah Very Very Ter-i-rit yang berhasil dibukukan skutik terbaru andalan Suzuki untuk bertarung di kelas bawah yang sudah sumpek dengan skutik terjangkau. Benar, Suzuki Address baru saja menuai pujian setelah uji keiritan Malang-Surabaya menghabiskan kurang dari seliter BBM, mengukuhkannya sebagai skutik teririt saat ini di kelasnya.

Ingat VVT-i, ingat (juga) Suzuki Address 😆 

Advertisements