Merasakan Keanehan Saat Belanja Di Giant

Keinginan yang mendadak muncul untuk segera meluncur ke MOG tak dapat dibendung hari Ahad ini. Selain pikiran yang sudah penat dengan kegiatan utak-atik blogspot yang tak akan pernah usai kalau terus dituruti, mungkin juga ada hal menarik dipamerkan di mall terbesar di kota Malang itu. Dibayangi dengan kecemasan turun hujan di tengah perjalanan, tekad dibulatkan untuk sekadar berganti suasana kesibukan agar tidak jenuh. 

IMG20150208163533

Sampai di parkiran MOG yang ternyata biayanya sudah naik menjadi 2000 repes, beruntung masih bisa menemukan tempat kosong untuk parkir motor padahal itu di hari Ahad. Langkah kaki langsung diarahkan ke lantai 2 ke Giant agar perhatian tidak terpecah ke mana-mana terutama para SPG Yamaha yang sedang pameran Mio M3 di atrium utama 😆 Obral coklat yang ditawarkan tidak begitu menarik karena saya lebih tertarik mengamati harga yang dicantumkan. Lantas saya berkeliling lagi dan menemukan harga berbeda.

IMG20150208163659Dua harga seperti itu belum memuaskan, lantas saya berkeliling lagi untuk menemukan harga lagi dan menemukan ini.

IMG20150208163813Sampai di sini saya merasa sudah cukup untuk membuat kesimpulan, yang lantas membuat saya terkejut. Kalau kamu bagaimana? Terkejut juga? :mrgreen: Keterkejutan saya adalah soal cara harga-harga tersebut dituliskan. Saya yakin itu ditulis dengan tangan, bukan mesin. Hebatnya lagi, hasilnya hampir selalu sama bentuknya. Coba lihat angka 9 terutama. Bentuknya identik. Saya coba berkeliling lagi untuk menemukan sampel dan menemukan ini.

IMG20150208163922Angkanya tetap sama, hanya saja terlihat lebih tebal, mungkin karena diharuskan berukuran besar. Yang jelas cara angka 9 dituliskan benar-benar mirip dan identik. Penasaran pastinya soal penanggung jawab semua kreasi ini. Kalau itu sekelompok orang, jelas keren bisa menjaga keseragaman penulisan antara satu anggota dengan lainnya. Kalau itu hanya seorang saja, betapa ia bisa menjaga konsistensinya dengan begitu mantap.

IMG20150208164127Mungkin juga Giant sendiri sudah punya standar soal bagaimana cara membuat tulisan seperti itu. Dan, siapa saja yang ditugaskan untuk itu, harus bisa menguasainya. Maka bisa jadi tak hanya satu orang yang melakukannya. Entahlah.

IMG20150208164206Berhubung tak ada mbak SPG yang bisa ditanyai dan kalau pun ada pasti mereka berpikir saya sedang lakukan modus untuk minta PIN atau nocan :mrgreen: lebih baik saya tebus saja keperluan pengganjal perut yang dengan menukar beberapa lembar rupiah.

IMG20150208165229

Dan, misteri ini masih belum terjawab sampai uneg-uneg ini dituangkan dalam halaman blog di sini. Perlu dibikin serial X-Files?

Advertisements

2 comments on “Merasakan Keanehan Saat Belanja Di Giant

  1. Persis yang dilakukan sama bioskop didaerah saya jaman dl. Tulisannya mirip terus dan bagus. Sampe saya meniru niru tulisannya dan saya gak bs konsusten bentuknya.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s