Si Buruk Rupa Yamaha NMax Diselamatkan Fitur-fitur Memukau Untuk Merebut Hati Pemilik Skutik Paling Cantik

arifdadot.com – Dalam beberapa hari ke depan, para penggemar skutik niscaya bakal sulit tidur. Ini karena mereka sedang menantikan kelahiran skutik paling fenomenal sepanjang sejarah kendaraan itu di Indonesia. Sekitar pertengahan minggu ini, Yamaha akan meluncurkan NMax, demikian menurut berita yang telah ramai beredar belakangan ini.

Yamaha NMax front right small, courtesy of 7leopold7.com

Yamaha NMax front right small, courtesy of 7leopold7.com

Kalau bukan sesuatu yang spesial, tentu tak ada alasan untuk sengaja luangkan waktu mengikuti perkembangan berita si NMax. Tapi hanya karena kelebihan yang diusungnya maka banyak skutiker yang tahan memelototi monitor berjam-jama demi memuaskan pencariannya akan informasi si NMax ini. Saking hebohnya berita si NMax, beberapa pemilik skutik berencana menjual tunggangannya.

Yamaha NMax rear right, courtesy of 7leopold7.com

Yamaha NMax rear right, courtesy of 7leopold7.com

NMax akan hadir dengan mengusung bodi yang bongsor khas skutik gambot aka maxi scooter. Bagi mereka terutama yang tidak terakomodasi oleh skutik-skutik mungil yang lebih populer, ini adalah solusi tepat berurusan dengan kemacetan khas perkotaan. Lantas NMax juga menawarkan piranti baru yang pertama kali ada di skutik: rem ABS dan rem cakram. Belum cukup dengan fitur eksklusif itu, NMax konon bakal dibandrol dengan semua kelebihan tadi, tak lebih dari 30 juta!

new-pcx-150

Jadi tak perlu kaget kalau lantas banyak komuter yang ramai-ramai menyatakan niatnya menjual tunggangannya. Kita bicara kompetitor terdekatnya saja, PCX. Dengan selisih hingga 10 juta lebih murah, kita punya matik dengan fitur terkini, mungkin begitu bahasa promosinya yang tak bisa disangkal lagi keabsahannya.

Yamaha Nmax front, courtesy of 7leopold7.com

Yamaha Nmax front, courtesy of 7leopold7.com

Kalau mau berpikir sebentar saja, semua keunggulan fitur yang disematkan pada NMax itu sebenarnya bentuk kompensasi dari kekurangan besar si NMax. Apakah itu? Tak lain adalah desainnya! Bolehlah mengklaim desainnya khas Eropa, tapi lihat sendiri betapa NMax terlihat tak lebih seperti skutik kotak yang kaku dengan banyak garis-garis patah yang tajam. Maksud hati ingin tonjolkan kesan futuristik, apa daya mata belo tak proporsional yang dihasilkan. Bandingkan dengan PCX yang aerodinamis di kedua sisinya untuk melancarkan angin dari depan sehingga mengurangi tahanan saat berkendara. Tapi memang kalau fiturnya begitu melimpah, ini ibarat mencari asisten rumah tangga; secantik Taylor Swift pun tak bakal dilirik kalau tak cekatan mengerjakan tugas rumah tangga.

Advertisements

19 comments on “Si Buruk Rupa Yamaha NMax Diselamatkan Fitur-fitur Memukau Untuk Merebut Hati Pemilik Skutik Paling Cantik

    • Ambil bro, mantap tuh… Hehehe… Kl sy urung krn badan kaga sesuai pake maxi scooter segede gitu, ketiban kyk monyet naik gajah. Kl gak mah sy udah ambil satu tuh, hahaha… Kl hrg mah sesuai lah, edisi global dan udah masuk kategori big bike. Di mana lg bs dgn uang 54 jt dapetin big bike? Ninja 250 ama R25 aja blm termasuk big bike kan?

      • setuju broh hehehehe….lagian saya fikir emang sebaiknya burgy tetep begitu, jangan sampe harga mureh lah kayak NMAX or pcx klo dilokalkan, malu ahhh naik maxiss tp bererot di lampu merah hihihihhi

  1. Pingback: Tu7uh Alasan Anda Tidak Layak Memiliki NMax | ArDa Trnsltr

  2. Pingback: Berharap Dapat Burgman Terjangkau, Malah Hadir NMax Nan Menggemparkan | ArDa

  3. Pingback: Bukan Mustahil Kalau Kamu Sudah Mantap Pilih NMax Tapi Akhirnya Malah Beli Vario 150. FAKTA! | ArDa

  4. Pingback: Gagal Rontokkan Ninja 250R, Suntik Mati Euthanasia Sudah Menanti R25 Demi NMax | ArDa

  5. Pingback: Ibarat Orang Puasa, YIMM Puasanya Sudah Bolong Dua Kali | Arif Dadot

  6. Pingback: Simak Kultwit Singkat Perihal Suspensi Keras NMax | Arif Dadot

  7. Pingback: Mahal tapi hati tenteram atau murah tapi bikin emosi? | ARIF DADOT

  8. Pingback: Yamaha Movistar Sepakat Urusan Merchandise Kini Dikelola Rossi | ARIFDADOT.COM

Comments are closed.