Tu7uh Alasan Ini Membuat Anda Tidak Sabar Menebus Satu Unit NMax

Mengingat ini adalah hari spesial bagi jajaran elite Yamaha berikut semua diler pendukungnya karena skutik andalannya, NMax, untuk mengejar ketertinggalannya, resmi diluncurkan, dua artikel dibuat yang sifatnya saling mengimbangi. Sebelumnya, sudah ada tulisan tentang tu7uh alasan mengapa Anda jangan buru-buru menebus satu unit NMax, atau bahkan sekalian saja tidak menoleh sedikit pun pada NMax. Sebagai pengimbangnya, tentu perlu dibuat pula tu7uh alasan mengapa Anda harus bergegas ke diler Yamaha terdekat untuk memesan satu skutik canggih buatan YIMM ini. Apa saja itu? Mari kita simak bersama *OnTheSpotTrans7 :mrgreen:

1. Jadi Yang Pertama

Masih perlu penjelasan soal alasan pertama ini? Ini motor baru, ini skutik baru! Jadi yang pertama memilikinya berarti jadi yang pertama di Indonesia, bahkan mungkin juga dunia karena diekspor juga ke luar negeri. Kamu juga kalau berhasil jadi yang pertama pasti bakal diliput, entah oleh blogger atau media mainstream. Lebih greget lagi kalau kamu rusakkan NMax kamu, entah terjatuh atau sekadar ambruk saat digeser-geser, pemberitaan bakal makin ramai sebagai NMax pertama yang mengalami kerusakan 😆

2. Tangan Kiri Pegal

Anda penggemar motor sport karena ini soal akselerasi spontan. Tapi lalu lintas membuat kita jadi realistis kalau tangan kiri lama-lama sering kesemutan juga. Solusinya tentu ke skutik yang feelnya tak jauh beda dari motor sport yang biasa dipakai.

3. Karena Tiap Rupiah Berharga

Tiba-tiba saja ada orang menghadang jalanmu. Ternyata dia itu wiraniaga baju putih merah dengan logo sayap mengepak. Jualannya jelas: Vario 150 yang baru saja dirilis. Tapi harga 21 juta mungkin membuat Anda berpikir beberapa kali saat tahu NMax ternyata dibandrol 28 juta dan sudah dapat skutik gambot, ban gambot, cakram belakang, rem ABS, PLUS TOYOTA KIJANG!  Ehmmm, maksudnya Yamaha NMax ini sudah dilengkapi teknologi VVA (variable valve actuation) yang mirip teknologi VVT-i di mobil-mobil Toyota. Selisih 7 juta terasa pas bahkan cenderung sayang kalau dilewatkan dengan penawaran Yamaha NMax ini dibanding Honda Vario 150 (promosi sekalian BeCe lageeeee 😆 ).

4. Badan Bongsor

Selama ini capek berkendara dengan kopling manual tapi skutik yang ada terlalu kecil untuk dikangkangi? Kini tidak lagi! Ucapkan selamat datang pada Yamaha Nmax dan lambaikan selamat tinggal pada skutik-skutik liliput. Ditambah kamu juga termasuk dalam alasan nomor 3, tak ada lagi alasan untuk menolak NMax ini.

5. Suka Tantangan, Bosan Skutik Liliput

Skutik memang enak buat diajak manuver dan selap-selip. Tapi kebanyakan skutik yang ada berukuran mungil nan imut. Akibatnya badan jadi pegal kalau dikendarai dalam waktu cukup lama. Namun, berganti ke skutik yang berukuran lebih besar dan berat pastinya seperti NMax ini jelas butuh adaptasi. Kamu yang suka tantangan dan mencoba hal-hal baru rasanya cocok kalau harus menebus satu unit NMax ini!

6. Senang Turing

Kemarin baru saja merasakan makadam ganas Taman Nasional Baluran. Seminggu sebelumnya malah pasir putih pantai Papuma dan Siti Hinggil yang dikunjungi. Malah foto-foto jalan-jalan ke Cemoro Sewu di Magetan belum sempat diunggah ke blog. Itu semua menandakan kegilaanmu pada turing jauh ke tempat-tempat yang populer. Coba jajal NMax, kalau menurutmu Yamaha TMax terlalu mahal untuk melakoni hobi unikmu itu seperti Mario Iroth.

7. FBY sejati

Akhirnya kita sampai pada alasan terakhir yang persis seperti di tulisan prekuel ini. Semua motor Yamaha sudah kamu tunggangi. Semua feel motor itu kamu sudah bisa tentukan, kapan puntir gas, kapan tutup gas, tanpa ada indikator elektronik, kamu bisa memastikan hanya dengan perasaan. Jelas NMax pasti bakal cocok juga untukmu.

*usai resign dari Boeing, sekarang jadi staf humas YIMM 😆

 

Advertisements

21 comments on “Tu7uh Alasan Ini Membuat Anda Tidak Sabar Menebus Satu Unit NMax

  1. *usai resign dari Boeing, sekarang jadi staf humas YIMM 😆 hahaha…tp ane sependapat dgn ente bro..ane jg mikir kstu dr awal udh yakin ne enak buat jln2 jauh/mudik berboncengan dgn bodi khas metik2 premium eropa,tekno vva dan abs,mesin cc besar,power joss,irit dan injeksi lg, jls in solusi terbaik dan sgt2 worthed untuk dipinang

  2. Banting harga obral fitur ya kalo lewatin market leader ya harus begitu. Semuanya sama cuma beda merk Hnd dan Ymh saya dan seluruh anak buah Jokowi pasti beli nya Hnd

  3. I am actually certainly not ONE HUNDRED % certain but i think the 2500 restriction is only for marketing them, if you intend to earn a
    profit.

  4. Pingback: Berharap Dapat Burgman Terjangkau, Malah Hadir NMax Nan Menggemparkan | ArDa

  5. Pingback: Bukan Mustahil Kalau Kamu Sudah Mantap Pilih NMax Tapi Akhirnya Malah Beli Vario 150. FAKTA! | ArDa

  6. Pingback: Parade Skutik Hebat Dan Keren Tapi Gagal Brojol Di Indonesia Karena Diaborsi Pabrikannya Demi Kue Market Share Dan Selera Awam | ArDa

  7. Pingback: Gagal Rontokkan Ninja 250R, Suntik Mati Euthanasia Sudah Menanti R25 Demi NMax | ArDa

  8. Hi there, There’s no doubt that your web site could possibly be having
    internet browser compatibility issues. Whenever I take a look at your web site in Safari, it looks
    fine but when opening in Internet Explorer, it’s got some overlapping issues.
    I merely wanted to provide you with a quick heads up!
    Besides that, fantastic blog!

  9. Pingback: Simak Kultwit Singkat Perihal Suspensi Keras NMax | Arif Dadot

  10. Great blog! Do you have any tips and hints for aspiring writers?
    I’m hoping to start my own website soon but I’m a little lost on everything.
    Would you recommend starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many choices out there that I’m totally confused ..
    Any suggestions? Cheers!

  11. Pingback: Tu7uh Golongan Tetap Cuek Terhadap Godaan Aduhai CB150SF Facelift | ARIF DADOT

  12. Hi, I do believe your web site could possibly be having web browser
    compatibility issues. When I take a look at your web site in Safari, it looks fine however when opening in IE, it’s got some overlapping issues.
    I merely wanted to give you a quick heads up!

    Besides that, great site!

  13. Pingback: Mahal tapi hati tenteram atau murah tapi bikin emosi? | ARIF DADOT

  14. Pingback: Intip NM dan PR Saat Telanjang | ARIFDADOT

  15. Pingback: Ketika NM dan PR Tanpa Busana | ARIFDADOT

Comments are closed.