Komentator Berkelas Mainannya Memang Tidak Sembarangan

motocross Sherco masuk Indonesia

motocross Sherco masuk Indonesia

Siapa yang tidak kenal Matteo Guerinoni? Begini, kalau pertanyaan itu ditujukan pada orang awam lantas mereka menggeleng, itu sangat wajar karena toh Matteo memang tidak setiap hari muncul seperti presiden Joko Widodo atau komjen BeGe. Tapi, kalau mereka itu mengaku penggemar MotoGP tapi tidak kenal siapa Matteo Guerinoni yang kompak bareng mbak Lucy Wiryono, ini yang patut dipertanyakan. Semua pemirsa siaran langsung MotoGP di Trans7 tidak mungkin tidak kenal orang Italia yang punya usaha es krim juga. Bahkan mereka yang lebih suka nonton MotoGP di televisi berbayar pasti suka dengan gaya bicara Matteo yang suka mengupas seputar MotoGP begitu mendalam. Baru-baru ini, sang komentator yang juga pebalap motor itu membuat sebuah status di Facebook seperti ini.

sherco

status Matteo Guerinoni, komentator MotoGP Trans7, di Facebook

Matteo melontarkan niatnya untuk menghadirkan merek motor Sherco sebagai representasi wilayah Jakarta (mungkin juga se-jabodetabek) setelah sebelumnya memuji motor ini. Lebih lanjut, Matteo mengatakan akan terus mengalirkan informasi terbaru tentang motor enduro dan MotoGP tentu saja. Jika Matteo tertarik pada motor Sherco yang tidak umum itu, ini merupakan hal yang wajar mengingat Matteo sendiri kabarnya memiliki sirkuit off-road pribadi di sekitar tempat tinggalnya. Dan bicara tentang motor Sherco, ini bukan motor sembarangan. Kejadian teranyar adalah Dakar Rally yang jadi ajang pertarungan satu unit motor Sherco berkapasitas 450 cc. Performanya pun tidak layak diremehkan mengingat motor tersebut beberapa kali berada dalam sepuluh besar.

lineup lengkap Sherco

lineup lengkap Sherco

Selain motor enduro, Sherco pun menyediakan jenis motor lain, termasuk motocross, motor trial, dan bahkan membuat motor khusus untuk anak-anak, tentu tak jauh-jauh dari genre motocross dan semacamnya. Kubikasi yang ditawarkan pun sangat beragam mulai dari 50 cc yang terkecil, 125 cc, 250 dan 300 cc, dan terakhir 450 cc yang baru-baru digunakan di Dakar Rally. Sherco menyediakan motornya dalam dua versi pembakaran mesin, 2 tak dan 4 tak dengan pengabut bahan bakar karburator dan injeksi. Sherco untuk anak tersedia dalam bentuk sepeda listrik bermodel motor trial.

lineup lengkap Sherco

lineup lengkap Sherco

Sementara itu, Matteo pun sedikit memberikan petunjuk terkait perkiraan harga motor Sherco kalau jadi dipasarkan di Jakarta. Masih dari statusnya di Facebook, Matteo menyebutkan kalau motor Sherco bakal dibandrol antara 100 hingga 149 juta, namun belum dapat dipastikan untuk kubikasi berapa dan apakah sudah termasuk pengurusan surat-surat untuk legal di jalan raya atau hanya untuk keperluan off-road.

Untuk lebih tahu tentang motor sherco, silakan berkunjung ke http://www.sherco.com/home.html

Untuk saat ini, silakan nikmati jajaran lengkap Sherco untuk edisi 2015 :

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

8 thoughts on “Komentator Berkelas Mainannya Memang Tidak Sembarangan

  1. Pingback: Alter Ego Matteo Guerinoni Sebagai Komentator | Arif Dadot

  2. Pingback: Secara Mengejutkan Suzuki hadirkan Address versi Elegant | ARIF DADOT

  3. Pingback: Hadirkan komentator terbaik di balapan pamungkas, Trans7! | ArDa New[s]Blog

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s