Sudah Sering diPHP Tapi Masih Terus Berharap, Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih

Saat perhatian publik otomotif tetap tertuju pada dua pabrikan besar di Indonesia, beberapa pabrikan kecil mencoba menarik perhatian dengan isu-isu yang dianggap bisa bikin mereka jadi pusat perhatian. Ketika kini headlamp calon CS2 dari AHM sedang jadi trending dan Yamaha sudah bersiap dengan Soul GT blue core, Suzuki mencoba mengalihkan perhatian dengan merilis satu foto teaser yang dijamin membuat banyak publik histeris. Itu tak lain adalah foto rangka motor menggendong sebongkah mesin yang sudah dikenal sekali milik Satria.

Analisis lanjutan menunjukkan kalau rangka motor itu bukan seperti yang dimiliki Satria, meskipun mesinnya memang Satria. Rangkanya mirip dengan yang biasa ada di motorsport. Kesimpulan singkat itu lantas membuat blogosphere histeris. Ramai-ramai berita kalau Suzuki berniat meluncurkan motorsport berbasis mesin Satria lantas membangkitkan asa kalau Suzuki akan bangkit dengan mendengarkan kemauan publik dan tentu penggemar setianya.

Tapi ingat juga kalau Suzuki itu hampir selalu bikin kecewa publik, baik pengintil berita otomotif, apalagi penggemar setianya. Ingat saja sejak zaman Thunder 125 sudah dianggap harus diganti dan suksesornya sudah digadang-gadang, nyatanya sampai sekarang Thunder 125 masih ada dan begitu-begitu saja. Tandem Suzuki Thunder 125 yang harus 150 cc untuk menyaingi Honda dan Yamaha di kelas paling gurih pun tak kunjung terealisasi, bahkan itu sekadar Suzuki GS150 dari India. Sampai sekarang itu semua tak kunjung hadir.

Admin Laskar Suzuki saja mengakui doi sering sekali diberi PHP 😆 Ordal Suzuki saja merasa begitu, mengapa kita yang sekadar menunggu cemas, atau bahkan sebenarnya tidak beli masih ikut-ikutan berharap persis seperti yang kita impikan? mikiiirrrrr kata cak lonthong :mrgreen:

Pada akhirnya semua memang terserah manajemen top Suzuki, entah di sini atau langsung di pusat sana di Hamamatsu. Dari dulu penggemar Suzuki sudah berteriak lantang soal kebangkitan FXR150, sampai serak pun ternyata mereka hanya disuguhi Satria si bebek super. Tapi ingat juga kasus Address. Ketika dikabarkan sepanjang 2014 pabrikan S tidak akan merilis produk baru apa pun, mereka mengguncang Indonesia, juga Intermot di Cologne dengan merilis skutik Address.

Kita tunggu saja dengan ekspektasi super duper wajar.

Advertisements

11 comments on “Sudah Sering diPHP Tapi Masih Terus Berharap, Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih

  1. wakakakak…..sabar brohhh, tapi semalem rapat dadakan internal suzuki, karena gambar bocor kepublik

  2. Pingback: Salah paham soal recall R3 oleh NHTSA di Amrikiyah sono | ARIF DADOT

Comments are closed.