Kalajengking Tak Pernah Ragu Menyengat Yamaha Kena Di Kepalanya

arifdadot.com – Tim Yamaha Factory Racing terus menuai mitra dalam mengarungi kompetisi MotoGP musim ini. Setelah sukses menggaet Movistar sebagai sponsor utama dan berhak ditempatkan sebagai nama resmi – Movistar-Yamaha – giliran perusahaan otomotif asal Italia, Abarth, yang memasang logonya di motor YZF-M1 Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

sponsor tim Movistar Yamaha Abarth, courtesy of cycleworld.com

sponsor tim Movistar Yamaha Abarth, courtesy of cycleworld.com

Kesepakatan tim Movistar Yamaha dan Abarth akan berlangsung selama dua tahun mulai tahun ini. Selain sebagai sponsor resmi tim Movistar Yamaha, Abarth juga akan memasok mobil bagi keperluan tim untuk musim 2015 dan 2016 selama balapan dan sesi pengujian. Logo kalajengking Abarth akan menghiasi semua perlengkapan tim dan bagian samping depan dari motor YZF-M1 Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Tim Movistar Yamaha dan Abarth menemukan kesamaan di antara keduanya sebagai perusahaan yang fokus pada balap dan kemenangan. Tim Movistar Yamaha sudah meraih 6 juara dunia sejak 2004, menjadikannya sebagai salah satu tim paling sukses di arena MotoGP. Abarth, di sisi lain, tetap memelihara semangat inovasi, cinta performa, dan semangat membalap. Kerja sama dengan tim Movistar Yamaha juga untuk menandai kiprah mengagumkan Abarth di kompetisi balap roda dua. Saat itu, tahun 1928, Carlo Abarth, sebagai pendiri Abarth, dalam usia sangat muda, merengkuh kemenangan pertamanya menunggang sepeda motor yang ia buat sendiri berlogokan kalajengking, yang kelak menjadi logo resmi Abarth sampai saat ini.

Ini bukan kali pertama Abarth menjalin kerja sama dengan tim Yamaha Factory Racing. Pada 2007, dalam balapan di Australia, logo kalajengking Abarth juga muncul di motor YZF-M1 Valentino Rossi dan Colin Edwards. Secara khusus, mobil Abarth yang akan digunakan membantu persiapan tim adalah 695 Biposto yang menjadi ikon modernitas Abarth yang menyiratkan paduan sempurna mobil jalan raya dan balapan. Tenaga yang dilontarkan mencapai 190 HP dari mesin 4 T-jet (terbesar di antara semua mobil jalan raya Abarth).

Abarth 695 Biposto mobil resmi Movistar Yamaha 2015-2016, courtesy of abarthclubbrescia.it

Abarth 695 Biposto mobil resmi Movistar Yamaha 2015-2016, courtesy of abarthclubbrescia.it

Selain membuat mobil sport kecil (selain juga mobil produksi biasa), Abarth juga dikenal sebagai produsen perlengkapan dan aksesori untuk meningkatkan performa mobil. Abarth juga menyediakan layanan menyetel mobil untuk kepentingan kompetisi. Terakhir, Abarth juga memasok berbagai aksesori fashion dan gaya hidup dengan bekerja sama dengan banyak merek terkenal di dunia.

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

4 thoughts on “Kalajengking Tak Pernah Ragu Menyengat Yamaha Kena Di Kepalanya

  1. Pingback: Gagal Rontokkan Ninja 250R, Suntik Mati Euthanasia Sudah Menanti R25 Demi NMax | ArDa

  2. Pingback: Kata Lorenzo, Semangka kulitnya hijau apa isinya pasti hijau juga? | ARIF DADOT

  3. Pingback: Yamaha Movistar Sepakat Urusan Merchandise Kini Dikelola Rossi | ARIFDADOT.COM

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s