Berharap Dapat Burgman Terjangkau, Malah Hadir NMax Nan Menggemparkan

arifdadot.com – Skutik yang makin digemari pemotor di Indonesia menjadikan pangsanya terus melonjak. Motor bebek yang selama ini dianggap sebagai kendaraan favorit perlahan-lahan mulai tergusur karena efisiensi skutik pun makin mendekati konsumsi bahan bakar motor bebek. Ditambah dengan nilai lebih skutik berupa kenyamanan lebih baik selama berkendara yang tidak ada di motor bebek, skutik terus populer dengan beragam tawaran untuk dipilih.

wpid-1415671592382

Namun, satu yang kini terlihat di antara semua pilihan skutik saat ini adalah ukuran yang mini. Ini ditujukan untuk mengakomodasi ukuran tubuh orang Indonesia yang mungil seperti Dani Pedrosa, meskipun ada pengecualian mereka yang berbadan bongsor. Golongan masyarakat inilah yang menuntut revolusi skutik dari segi ukuran menjadi maxiscooter atau skutik gambot.

Kabar soal NJKB Suzuki Burgman yang “hanya” 14,7 juta seperti menumbuhkan harapan kalau punya maxiscooter bukan mimpi lagi. Bayang-bayang kalau Burgman bakalan dibandrol di bawah 30 Juta begitu hebat menyeruak. Inilah saatnya revolusi berkendara skutik! Selamat tinggal skutik mungil nan cupu! Selamat datang skutik gambut! Berskutik kini bukan soal ugal-ugalan dan sruntulan selap-selip. Mungkin itu sebagian reaksi yang timbul kala mengetahui bocoran info NJKB tersebut. Sayangnya, fakta sebenarnya menegaskan kalau Burgman tetap dibandrol premium dan nilai NJKB itu hanya untuk “mengakali” pajak tahunan agar tetap rendah.

wpid-1415671987746

Seperti mendapat injeksi darah segar, penikmat skutik tapi emoh berukuran mungil yang tadinya ibarat penderita anemia akut terlonjak soal kabar NMax yang bakal dibandrol di bawah 30 juta. Nmax jelas pengganti terbaik bagi mereka yang kecewa karena PHP Burgman. Rasanya NMax dibandrol di bawah 30 juta dengan fitur seadanya tidak akan dipermasalahkan. Tapi bayangkan ini: Sudah dibandrol terjangkau, NMax yang juga bakal diekspor ini menghadirkan fitur yang belum pernah ada di skutik sebelumnya, termasuk rem ABS, mesin VVA, dan headlamp LED.

Advertisements

13 comments on “Berharap Dapat Burgman Terjangkau, Malah Hadir NMax Nan Menggemparkan

  1. Tertarik ama Burgman 200, tp sampe skrg blm pernah lihat dan jamah langsung, pengen jajal utk tau apa badan saya ketiban gak ama ukurannya yg gede itu. Naga2nya sih kyknya ketiban, hahaha… seukuran PCX mungkin lbh pas ama ukuran tubuh saya.
    N-Max emang pilihan paling pas, baik itu dari segi dimensi maupun hrgnya, terlepas dari segi disainnya ya. Overall sih merupakan pilihan yg bijak, krn valuenya dapet banget. Sore ini mudah2an di mall bisa ketemu unit pajangannya, penasaran jg nih, hehehe…….

  2. Pingback: Bukan Mustahil Kalau Kamu Sudah Mantap Pilih NMax Tapi Akhirnya Malah Beli Vario 150. FAKTA! | ArDa

  3. Pingback: Parade Skutik Hebat Dan Keren Tapi Gagal Brojol Di Indonesia Karena Diaborsi Pabrikannya Demi Kue Market Share Dan Selera Awam | ArDa

  4. Pingback: Gagal Rontokkan Ninja 250R, Suntik Mati Euthanasia Sudah Menanti R25 Demi NMax | ArDa

  5. Pingback: Simak Kultwit Singkat Perihal Suspensi Keras NMax | Arif Dadot

  6. Pingback: Mahal tapi hati tenteram atau murah tapi bikin emosi? | ARIF DADOT

  7. Pingback: Intip NM dan PR Saat Telanjang | ARIFDADOT

  8. Pingback: Ketika NM dan PR Tanpa Busana | ARIFDADOT

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s