Ajakan Terbuka Untuk Test Ride Motor Soib 400cc Adventure

arifdadot.com – Status menggiurkan dibuat om Jack Xventure. Isinya seperti ini:

Kepada rekan2 Sabtu Tgl 07-03-2015 jam 09.00 pagi WIB yang ingin lihat dan test Ride Soib 400CC Adventure silahkan merapat di depan Circuit Sentul. Untuk info, hub. 0817162552. Ditunggu.

Soib Adventure 400 cc, courtesy of Jack Xventure

Soib Adventure 400 cc, courtesy of Jack Xventure

Status tersebut dilengkapi dengan sesosok motor gagah model dual-purpose dalam baluran warna hitam-abu-abu metalik yang mempesona seperti di atas. Jadi, sebenarnya nuansa menggiurkan ini hanya timbul dan cocok untuk mereka yang sudah bosan aspal jalanan, sruntulan di jalan raya, dan lebih memilih blusukan ke jalan antah berantah dan berlumpur ria.

ini Soib yang dipajang di Hobby Motor, courtesy of Andry Berlianto

ini Soib yang dipajang di Hobby Motor, courtesy of Andry Berlianto

Untuk diketahui, motor itu bermerek Soib kapasitas 400 cc. Soib ini memang merek sepeda motor yang baru. Sebagai sejarahnya, merek Soib merupakan gabungan dua nama juragan Hobby Motor, Sofyan Ibrahim (seperti yang ditulis om Andry Berlianto dalam blognya). Jadi kalau ingin tahu lebih jauh tentang motor Soib, barangkali ajang test ride besok dapat mengupas fakta-fakta seputar motor Soib. Kalau masih belum yakin untuk sekadar datang ke acara test ride Soib Adventure 400 cc besok, bahkan TMCBlog saja penasaran dan sudah menyatakan kesediaannya untuk datang seusai mengayunkan raket badminton. Oh iya, pastinya semua dipersilakan datang. Jadi jangan ragu untung ikut mencoba Soib Adventure 400 cc ini besok.

Advertisements