Bagaimana MMM Menghancurkan Hidup Anda Dan Keluarga Anda Serta Mengirim Anda Ke Rumah Sakit Jiwa Atau Akhirnya Bunuh Diri

arifdadot.comMMM sudah resmi dianggap ilegal sehingga siapa saja yang mengajak untuk bergabung ke perkumpulan ini akan dipidanakan untuk dipenjara dan/atau membayar denda. Tapi entah bagaimana cara berpikirnya, masih saja ada orang yang terbujuk omong kosong MMM ini. Iming-iming laba 30% per bulan dengan tambahan “tanpa kerja keras” mungkin sangat ampuh untuk menipu calon peserta. Sebenarnya kalau mau menggunakan otaknya dan berpikir logis, calon peserta tidak mungkin bisa dibodohi dan ditipu seperti babi masuk perangkap pemburu.

logo MMM

logo MMM

Karena sangat tak terbatas, kita tak tahu siapa jadi penyumbang no. 1, no. 2, dan di urutan berikutnya. Padahal pengumuman “investasi” MMM disebarluaskan melalui media massa, terutama dunia maya yang dapat begitu cepat menyebarluaskan informasi. Bagaimana kalau saat kita menyetor, dalam jumlah sangat besar, kita-lah orang terakhirnya dan oleh manajer MMM, skema ini diputuskan untuk dimulai ulang (restart). Maka, musnah semua uang kita dan bayangan profit tak terhingga itu.

Para manajer itu membagi-bagi sampai habis uang yang kita setorkan itu untuk menutupi semua janji dan iming-iming laba. Lalu kalau belum memenuhi semua iming-iming, manajer-manajer itu tinggal kabur begitu saja, mungkin juga sambil membawa uang kita. Padahal uang sebanyak itu hasil pinjam di bank, pinjam dengan bunga tinggi pula, ditambah dengan koar-koar ke banyak orang bakal dapat untung besar, kejadian restart dan pembayaran macet karena dibawa kabur manajer penipu nan bejat, hasilnya sekarang adalah stres, depresi, frustrasi, hingga akhirnya dikirim ke rumah sakit jiwa. Pilih saja di Lawang, Menur, atau Pakem. Atau, daripada menahan malu yang teramat sangat, bunuh diri jadi solusi instan untuk lari dari masalah yang sebenarnya ditimbulkan oleh kebodohan sendiri. Pilih saja: selendang gendong bayi, racun serangga, atau silet urat nadi.

Bekerjalah yang benar dengan karunia yang sudah diberikan Tuhan padamu. Bukan bermalas-malasan untuk dapat uang banyak.

Advertisements

5 comments on “Bagaimana MMM Menghancurkan Hidup Anda Dan Keluarga Anda Serta Mengirim Anda Ke Rumah Sakit Jiwa Atau Akhirnya Bunuh Diri

  1. Pingback: Tapi, Bagaimana Kalau Posisinya Ada Di Get Help Dalam Skema Sesat MMM Yang Menyesatkan? | ArDa

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s