Posisi Dovizioso Makin Melorot, Stoner Membalas Dengan Menang Di Sirkuit Losail Qatar

arifdadot.com – Andrea Dovizioso gagal memperbaiki performanya di balapan malam yang diadakan di sirkuit Losail, Qatar. Finis di peringkat ketiga pada balapan yang sama setahun sebelumnya, Dovizioso kini malah melorot di peringkat keempat dalam seri pembuka GP Qatar di sirkuit Losail, Ahad, 20 Maret 2011.

MotoGP Start Losail Circuit Qatar Night Race

MotoGP Start Losail Circuit Qatar Night Race

Balapan malam itu sendiri dimenangi oleh Casey Stoner yang pada balapan serupa tahun lalu harus mengakhiri balapan lebih cepat di lap ke-17, kali ini membalap untuk Repsol-Honda. Posisi runner-up direbut oleh Jorge Lorenzo dari tim Yamaha Factory. Balapan malam di sirkuit Losail, Qatar, sebagai seri pembuka MotoGP juga menandai debut Valentino Rossi bersama Ducati, menjadikannya sebagai all-Italian dream team. 

Sayangnya, ketidakmampuan Rossi memaksimalkan potensi Desmosedici menjadikan the doctor hanya mampu finis di posisi tujuh, melorot jauh dari performanya di balapan yang sama setahun sebelumnya. Di musim pembuka ini pun, Suzuki tampil tidak lengkap, hanya menurunkan Alvaro Bautista tanpa pengganti Loris Capirossi yang hengkang ke Pramac Ducati.

Advertisements