Otomasi Mewujudkan Harapan Merasakan Sendiri Windows Phone Dengan Nokia Lumia 625 Putih

arifdadot.com – Nama besar Nokia tidak bisa disingkirkan begitu saja. Meskipun tertatih-tatih bersama Windows Phone, Nokia masih punya pesona dengan label Lumia. Build quality di atas ekspektasi dan desain yang paten jadi dua alasan Nokia selalu diburu penggemarnya. Meskipun tidak sepopuler Android dan iOS dalam tingkat adopsi OS seluler, Windows Phone menawarkan rasa penasaran bagi mereka yang merasa buntu dengan kedua sistem operasi populer itu.

Nokia Lumia 625 from Otomasi

Nokia Lumia 625 from Otomasi

Dan baru di akhir Maret silam, saya berkesempatan mendapat satu unit Nokia Lumia 625 warna yang telah lama diidam-idamkan. Nokia Lumia 625 warna putih ini ditawarkan Otomasi, dengan harga pembukaan yang luar biasa sayang kalau ditolak. Dan tanpa pikir panjang, saya langsung menebusnya. Dan sejauh ini, kesan selama menggunakannya cukup positif. Memang kalau kita masih menerapkan standar Android, tentu Windows Phone belum bisa memenuhinya.

Meskipun Bursa Windows Phone tidak hadirkan aplikasi sebanyak di Play Store atau App Store, nyatanya saya tidak begitu kesulitan beradaptasi dengan Windows Phone ini. Memang di titik ini kebutuhan tiap orang berbeda dan saya mendapati kebutuhan utama saya sudah terpenuhi dengan memiliki satu unit Nokia Lumia 625 putih ini. Baterainya yang terbukti sanggup menyalakan Nokia Lumia 625 sepanjang hari (+/- 12 jam, tergantung pemakaian) menimbulkan kekaguman luar biasa yang tidak didapati di ponsel Android lama saya. Bergabung di satu grup Whatsapp dan Telegram yang aktif, berikut obrolan privat lainnya mampu terus aktif sepanjang hari.

Nokia Lumia 625 from Otomasi

Nokia Lumia 625 from Otomasi

Kamera 5 MP yang disematkan di Nokia Lumia 625 masih membawa kekhasan kamera Nokia yang tajam dan cemerlang dan sanggup merekam video HD. Belum cukup di situ, tersedia kamera depan VGA yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan video call via Skype. Kegiatan blogging disinyalir semakin didukung dengan kemampuan fotografi yang disematkan di Nokia Lumia 625, seperti Lumia Camera atau One Shot. Dengan jaminan upgrade ke Windows 10 dengan saat ini masih beroperasi di Windows 8.1 Denim update, Nokia Lumia 625 dapat menjadi alternatif untuk mereka yang gemar mencicipi pengalaman baru di OS yang berbeda dengan yang biasa digunakan.

Nokia Lumia 625 from Otomasi

Nokia Lumia 625 from Otomasi

Aksesori terkini yang disematkan di Nokia Lumia 625 putih ini adalah flipcase Nillkin warna kuning dengan bagian belakangnya terbuat dari plastik keras yang menjamin Nokia Lumia 625 tetap terlindungi saat terbanting atau terjatuh.

Nokia Lumia 625 from Otomasi

Nokia Lumia 625 from Otomasi

Tentang Otomasi:

Otomasi adalah toko online yang menawarkan berbagai barang untuk kebutuhan profesional atau hobi. Otomasi juga mendukung berbagai perlengkapan bagi penyuka petualangan dan olahraga pemacu adrenalin. Selain menawarkan produk-produk berkualitas secara elektronik secara online, Otomasi juga hadir dalam toko fisik di bilangan Fatmawati. Silakan kunjungi langsung website Otomasi untuk melihat berbagai produk yang ditawarkan.

Advertisements

6 comments on “Otomasi Mewujudkan Harapan Merasakan Sendiri Windows Phone Dengan Nokia Lumia 625 Putih

  1. Pingback: Masa Depan Suram Perangkat Lumia Dengan RAM 512 MB | daspero

  2. Pingback: Mitos Sesat Windows 8.1 Beroperasi Mulus Harus Diluruskan Agar Tidak Menyesatkan | Arif Dadot

  3. Pingback: Berpaling Lagi Ke Lumia Dan Windows Phone | ARIF DADOT

  4. Pingback: Kelemahan fatal Windows Phone | ARIF DADOT

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s