Advertisements

Blogger Otomotif Seperti Blogger Acang

Herry S.W. selalu menjadi salah satu referensi bagi mereka yang sedang berburu acang. Tulisan beliau seringkali menjadi panduan dalam memutuskan meminang acang yang sedang dicari. Blogger acang yang berdiam di ponselmu ini memiliki kemampuan ulasan yang menyeluruh dan obyektif, terkadang blak-blakan yang bisa saja membuat kuping pihak yang bersangkutan jadi panas dan memerah. Menariknya, acang yang telah tuntas diulas terkadang ditawarkan kepada khalayak umum, seringkali lebih rendah daripada harga pasar namun dengan kondisi yang kurang lebih sama.

dipinjam dari blogotomotif.com

dipinjam dari blogotomotif.com

Benda yang kurang lebih diperlakukan sama seperti acang yang sering diulas pak Herry S.W. itu adalah motor. Kendaraan roda dua yang popularitasnya terus menanjak itu makin dekat dengan calon konsumennya berkat “campur tangan” para blogger. Mereka datang, melalui blog pribadi mereka yang rutin diperbarui setiap hari, dengan ulasan terkini. Pengujian motor seringkali termasuk kesan pertama (first impression), akselerasi, konsumsi BBM, dan sesekali juga pembandingan dengan produk sejenis dari kompetitor.

Sampai di situ, kita bisa menemukan benang merah kesamaan acang dan motor roda dua. Perbedaannya kemudian adalah motor-motor yang diulas itu tidak pernah ditawarkan kepada khalayak luas seperti yang dilakukan Herry S.W. motor-motor tersebut hanya bersifat pinjaman yang paling lama seminggu, cmiiw, berada di tangan blogger yang bersangkutan. Rasanya menarik juga kalau lantas motor yang pernah digunakan para blogger untuk diuji beberapa saat dapat ditawarkan kepada khalayak ramai.

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

6 responses to “Blogger Otomotif Seperti Blogger Acang”

  1. Kobayogas says :

    acang tuh apa ya? tumben update artikel hehehe

    • ArDa says :

      hihihihi….. inetnya lemot bener sih… acang (alat canggih) sih dulu pernah diusulin sebagai padanannya gadget, tapi kalah keren sih hehehehe 😀

  2. lexyleksono says :

    acang itu apa ? maaf baru dengar.

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s