Ramaikan Donor Darah Bersama Jatimotoblog, Juga Kopdar Meriah Pembaca Blog

Setiap tahun Jatimotoblog memiliki agenda rutin yang diusahakan selalu dilangsungkan secara teratur. Satu di antaranya adalah baksos yang termasuk wajib dilakukan, di samping perayaan hari jadi Jatimotoblog dan kopdar caturwulanan. Kali ini acara baksos akan diwujudkan berupa acara donor darah yang kegiatan ini pernah dihelat sekitar tiga tahun silam, tepatnya 2012.

donor-darah-jatimotoblogs

Seperti yang telah disampaikan oleh mbah nyobamoto, dan lantas disebarluaskan oleh mas anang, pak guru Karis, dan kepala unit pak Rio, acara baksos donor darah ini akan dilakukan di kota Malang, tepatnya di gerai Palang Merah Indonesia di Mall Olympic Garden. Acaranya sendiri akan dilangsungkan tepat seminggu setelah tangis berderai Barcelona dan kebahagiaan Juventus atau tawa Barcelona dan ratapan Juventus usai final Liga Champions di Berlin. Persisnya, tanggal 14 Juni 2015.

undangan-donor-darah-jatimotoblog-2015

Agar memudahkan koordinasi, setiap peserta yang tertarik mengikuti acara ini sangat dianjurkan untuk berkumpul di tikum alun-alun Tugu dekat stasiun Kota Baru Malang, yang dikelilingi Balai Kota, gedung DPRD, dan SMA negeri 1 Malang, sesuai waktu yang tertera dalam undangan di atas.

Untuk diketahui, siapa saja boleh mengikuti acara ini. Bahkan mereka yang memutuskan sementara waktu enggan untuk donor darah karena belum bisa menaklukkan ketakutannya pada jarum suntik tidak dilarang untuk hadir. Lagipula, nantinya pasti ada pemeriksaan untuk kelayakan donor darah. Jadi kalau sudah niat donor darah, tapi karena suatu hal malam sebelum acara harus begadang semalaman, besar kemungkinannya pasti ditolak untuk donor darah.  

Satu hal yang pasti, selepas acara ini selesai, kopdar reguler seolah jadi menu wajib bagi komunitas yang hubungannya seringkali lewat dunia maya. Jatimotoblog tidak terkecuali. Ada kebahagiaan tersendiri kalau bisa melihat langsung sesama blogger atau komentator yang komunikasi sebelumnya hanya lewat teks bisu. Juga, bakal ada jalan-jalan, yahhh anggaplah city rolling. Penting diketahui, Malang termasuk kota yang punya peninggalan sejarah, termasuk jejak-jejak remason 😆 Selain itu, mungkin juga ada acara insidentil yang sifatnya mengikuti situasi dan kondisi yang berlaku nantinya.

Jadi, sampai jumpa tanggal 14 Juni 2015 nanti. Donor tidak (jadi) donor, yang penting guyub.

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardaisme

Arif Rakhman (a.k.a ardaisme) is an English-Indonesian translator, capable of handling up to 5000 words a day on various topics and fields of interest. Shall you have urgency in translation, he can be contacted at saya@arifdadot.com for further discussion.

4 thoughts on “Ramaikan Donor Darah Bersama Jatimotoblog, Juga Kopdar Meriah Pembaca Blog

  1. Pingback: Boleh Bersedih, Tapi Jangan Berlarut-larut Kalau Berniat Donor Darah Akhir Pekan Ini | Arif Dadot

  2. Pingback: Acara Baksos Jatimotoblog Tuntas, Insya Allah Bersua Lagi Dalam Halal Bi Halal Jatimotoblog | Arif Dadot

  3. Pingback: Kopdar rapelan Jatimotoblog sukses di bumi reog Ponorogo dengan kesan mendalam | ARIF DADOT

  4. Pingback: Tujuh Tempat Makan Jujugan Jatimotoblog Pas Lagi Kopdar | ARIFDADOT

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s