Tu7uh Golongan Tetap Cuek Terhadap Godaan Aduhai CB150SF Facelift

Honda CB150 facelift sudah resmi diluncurkan tepat kemarin. Dengan penuh gempita, publik (sebenarnya, lebih tepat para blogger yang heboh sendiri :lol:) menanggapinya layaknya ayah menyambut kelahiran anak pertamanya.

berbagai warna pilihan Honda CB150 facelift

berbagai warna pilihan Honda CB150 facelift

Sebegitu hebohnya reaksi publik, dugaan serta asumsi pun kental terasa kalau inilah saat segmen sport yang telah lama dikuasai Yamaha bakal jatuh ke tangan Honda. Meskipun demikian, semua euforia yang tercipta masih belum mampu menggoyahkan pendirian beberapa kalangan.

Dan, persis seperti NMax yang dibuatkan daftar tujuh golongan yang tidak bakal berpaling ke skutik gambot Yamaha itu, ada pula tujuh tipe manusia yang, betapapun menggodanya CB150 facelift, tetap tidak akan berpaling ke replika CB1000R itu 😉 Siapa saja mereka? Mari kita simak bersama OnTheSpotModeOn :mrgreen:

1. Die Hard Fans

Mudah sekali menebak golongan ini: Siapa lagi kalau bukan pemilik, penunggang, pecinta Vixion yang sejak berjulukan the giant killer sampai sekarang masih menjadi the king of motorsport adalah target Honda untuk dijungkalkan. Ditambah pabrikannya adalah Yamaha yang merupakan kompetitor ketat Honda, intensitas persaingannya sangat terasa. Jadi, berpaling ke CB150 facelift akan setara dengan sebuah pengkhianatan, bahkan mungkin juga dosa besar 😆

Resistensi juga bakal datang dari para pemilik Pulsar 200NS yang merasa garis-garis desain CB150 facelift ini mirip sekali dengan tunggangan mereka. Mengingat acuan desain kedua motor ini diduga adalah CB1000R, wajar saja kalau kemudian terdapat kemiripan. Meskipun demikian, tidak seperti pemilik Vixion yang kemungkinan besar susah berpaling — lebih karena gengsi dan takut dibully :mrgreen: — peluang “konversi” para pemilik Pulsar 200NS lebih besar karena status Pulsar 200NS di bawah manajemen Kawasaki yang “dianaktirikan.”

2. Baru Lunas Cicilan

Tidak ada yang lebih melegakan selain terbebas dari intimidasi kewajiban mengangsur setiap bulan. Tentu sekarang motor sudah sah jadi milik kita dan para debt collector tidak berhak merampasnya. Jadi untuk kembali berkubang dalam jeratan mengangsur setiap bulan selama tenor tertentu mungkin tidak serta-merta. Belum lagi soal kebutuhan lain yang tidak bisa dikesampingkan menjadikan golongan ini kuat menepikan godaan si CBR150 facelift ini.

3. Skutik Mania

Bukan die hard fans, punya uang banyak tanpa terjerat hutang mengangsur, tapi tetap saja orang seperti ini tidak tertarik sedikit pun melirik CB150 facelift. “pegal tiap hari harus mengopling” atau “posisi riding sedikit bungkuk punggung jadi sakit” adalah beberapa alasan yang dilontarkan golongan ini untuk menepis godaan CB150 facelift.

4. Kaum  Beruang

Advertisements

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4
This entry was posted in Transisi. Bookmark the permalink.

9 Responses to Tu7uh Golongan Tetap Cuek Terhadap Godaan Aduhai CB150SF Facelift

  1. macantua.com says:

    Saya masuk nomor 6 kayanya

  2. Kobayogas says:

    no 2 jleb wkwkwkwkkw

  3. andikakusumaharyanto says:

    motor udah 250cc mosok turun lagi ke 150 wokwokwokwok

  4. Pingback: Nyanyian sunyi si badai kesepian yang nyaring tak terdengar | ARIF DADOT

  5. Pingback: Intip NM dan PR Saat Telanjang | ARIFDADOT

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s