Redmi Note 2 dari Xiaomi yang kentang

Agan anak kaskus? Suka nongkrong di subforum SFTH? Apa? Tambah bingung dengan SFTH? Ya sudah, tidak apa. Ane jelaskan saja apa kentang itu.

Kentang artinya kena tanggung. Akronim ini dibuat untuk menggambarkan situasi yang tidak utuh, terpotong-potong, bukan keseluruhan secara lengkap. Di kaskus, cerita disampaikan TS secara sepotong-potong karena ada kesibukan lain yang lebih penting untuk diutamakan.

Xiaomi sebagai startup paling melejit tahun ini belum lama menelurkan Redmi Note 2. Sebagai suksesor dari Redmi Note, Redmi Note 2 mengusung banyak peningkatan. Procie Helios terbaru dari MediaTek, resolusi layar Full HD, memori internal lebih besar, dan MIUI terkini adalah penyempurnaan yang menjadikan Redmi Note 2 layak sebagai pilihan nomor satu.

Sayangnya, kentang yang ada di Redmi Note 2 ini jadi bikin gamang untuk ditebus. Redmi Note 2 reguler punya memori internal 16 GB, kalah dari Redmi Note 2 Prime yang dibekali 32 GB memori internal. Tapi, Redmi Note 2 Prime yang juga berprocie Helios lebih ganas dari Redmi Note 2 reguler sayangnya tidak dibekali sensor inframerah, seperti yang ada di Redmi Note 2 reguler.

Arif Rakhman
Professional English-Indonesian Translator
Contact:
WhatsApp 082143168889
BBM 553AA755
E-Mail arifnrakhman@gmail.com

Advertisements

3 comments on “Redmi Note 2 dari Xiaomi yang kentang

Comments are closed.