Mewaspadai hal tak terduga dari promo 70 ribu Kereta Api

Seperti sudah diwartakan di sini, PT Kereta Api Indonesia (persero) mengadakan promo dalam rangka perayaan HUT ke-70. Promo berupa tiket seharga 70 ribu dalam jumlah terbatas nyatanya memang mendapat respons positif yang luar biasa dari pengguna kereta api.

Sifatnya yang rebutan menjadikan promo 70 ribu dari PT Kereta Api Indonesia (persero) ini perlu diberi perhatian ekstra agar tidak kaget saat nanti mendapati situasi tak terduga. Dan, mumpung masih di pekan kedua bulan promo tersebut, tak ada salahnya sedikit berbagi soal promo 70 ribu ini dari PT Kereta Api Indonesia (persero).

1. Internet kencang

Karena sekarang PT Kereta Api Indonesia (persero) menyediakan tiket kereta secara online pula (karena mengantre langsung di depan loket masih berlaku), pastikan koneksi internet sehat wal afiat. Kencang memang belum bisa diharapkan pada internet di Indonesia secara umum. Ini penting untuk mengakses situs web reservasi resmi PT Kereta Api Indonesia (persero) dan/atau aplikasi PT Kereta Api Indonesia (persero) di smartphone. Pastikan juga menyediakan kartu lebih dari satu operator agar saat salah satu ngadat, ada cadangannya.

2. Antisipasi Jadwal

Karena sifatnya acak, kita hanya bisa untung-untungan saat mendapat promo 70 ribu dari PT Kereta Api Indonesia (persero) ini. Jadi, kalau rute/relasi yang kita incar sudah habis tiket promo 70 ribu, kita bisa alihkan ke relasi cadangan. Tentu ini disesuaikan dengan jarak terdekat dengan tujuan utama kita yang tiket promo 70 ribunya itu sudah habis.

3. Sold out

Mau bagaimana lagi kalau situasinya seperti ini? Dan faktanya, tiket promo 70 ribu saat ini dapat dipastikan sudah habis, ludes disikat semua pengguna kereta api yang antusias. Kalau sudah begini, mau tidak mau pilihannya adalah memilih tiket yang tersedia atau memilih moda transportasi lain. Apalagi kalau memang urusan bepergiannya itu penting dan mendesak.

Advertisements