Skutik Honda haram masuk rumah ibadah

Selama tidak ada rambu larangan, semua kendaraan boleh melintas di sembarang jalan raya. Biasanya rambu larangan melintas dipasang di flyover atau jalanan satu arah. Selebihnya, atas nama hukum, semua kendaraan tidak berhak untuk dilarang melintas.

Begitu pula di berbagai tempat. Tidak ada larangan untuk memasukinya menggunakan kendaraan. Mungkin ada larangan jika itu berkaitan dengan klub atau komunitas. Biasanya karena ada perselisihan/permusuhan, tapi secara umum menggunakan kendaraan apapun kita bebas memasuki tempat apapun.

Tapi mengapa skutik Honda harus diharamkan di semua tempat ibadah? Bukankah ini berarti menghalangi seseorang menjalankan ibadahnya? Soalnya kendaraan sudah jadi bagian setiap orang termasuk beribadah karena lebih cepat dan nyaman. Namun sekali lagi, ada apa dengan skutik Honda sehingga diharamkan memasuki rumah ibadah?

Ternyata penyebabnya adalah fitur blethaaaaaakkkkkk…….dooorrr yang ada di skutik Honda. Jelas starter skutik Honda ini dapat mengganggu ketenangan mereka yang sedang beribadah khusyu’ di dalam rumah ibadah. Konsentrasi bakal buyar saat sedang fokus beribadah suara starter skutik Honda yang legendaris itu tiba-tiba menggema di udara.

Mungkin itu pula yang mengilhami para insinyur Honda agar menciptakan starter yang jauh lebih kalem dan senyap dalam wujud ACG starter. Hasilnya, kini menstarter skutik Honda tidak bakal mengagetkan lingkungan sekitar, termasuk pula di rumah ibadah.

Jadi mulai sekarang pastikan skutik Honda-mu sudah ber-ACG Starter jika ingin memasuki kawasan rumah ibadah. Jika masih ada fitur blethaaaaaakkkkkk……..doooorrrr, sebaiknya skutik dituntun keluar sampai gerbang di luar lingkungan ibadah, baru distarter.

Advertisements

9 comments on “Skutik Honda haram masuk rumah ibadah

  1. Paragraph terakhir apakah kebalik,Bos.. sebaiknya skutik dituntun keluar sampai gerbang diluar lingkungan ibadah, baru dstarter… trims…

  2. Pingback: Mahal tapi hati tenteram atau murah tapi bikin emosi? | ARIF DADOT

Comments are closed.