Jogja tahu caranya bikin kamu terkesan dengan kereta api

Yogyakarta. Siapa yang tidak kenal dengan kota sekaligus propinsi ini? Kota yang telah lama masuk dalam sejarah penting Indonesia telah berkembang jadi tujuan wisata yang mengesankan.

Di sana, bertebar begitu banyak tempat menarik untuk dikunjungi, orang-orang hebat untuk ditemui, dan urusan kuliner yang sayang dilewatkan. Mengunjungi Yogyakarta akan jadi sebuah cerita besar untuk disampaikan.

Ada banyak pintu masuk menuju Yogyakarta. Tapi jika bepergian dengan kereta api, ini bakal jadi perjalanan paling berkesan. Terlebih saat kamu dapat tiket promo dan tidak sampai kehabisan XD

Karena dengan naik kereta api, kamu akan turun di salah satu stasiun terbaik di Indonesia, stasiun Tugu. Stasiun ini saja sudah dikepung dengan tempat menarik. Monumen Tugu yang segaris dengan Gunung Merapi dan Laut Selatan salah satunya. Tapi paling menarik adalah Jalan Malioboro.

Jalan yang terbentang dari utara ke selatan sepanjang kurang lebih 1,5 km inilah yang paling menarik perhatian. Lelah usai perjalanan dengan kereta api sirna jika sudah melihat hulu Jalan Malioboro yang sudah penuh orang yang sibuk berfoto dengan papan jalannya.

Pengalamanmu makin berkesan meskipun itu hanya di sekitar stasiun Tugu jika kamu menelusuri Jalan Malioboro. Sendiri atau lebih seru lagi bersama rombongan teman-temanmu bakal jadi kenangan terindah.

Menawar harga suvenir dan kerajinan tangan, mencoba kaos khas Yogyakarta, atau membeli oleh-oleh buat mereka yang tidak sempat berkunjung ke Jalan Malioboro.

6 comments on “Jogja tahu caranya bikin kamu terkesan dengan kereta api

  1. Pingback: Jogja tahu caranya bikin kamu terkesan dengan kereta api | ARIF DADOT

  2. Pingback: Yogyakarta, nagari nan unik karena super paradoks | ARIF DADOT

  3. Pingback: Merangkak Di Kemacetan, Tahukah Kamu Ini Mobil Apa? | ARIFDADOT.COM

Comments are closed.