Pastikan amplopmu impas saat mendapat undangan

Bicara tentang amplop, berarti pikiran kita membayangkan pemberian. Amplop pun sering digunakan untuk menjelaskan situasi untuk mempengaruhi keputusan seseorang. Di blogosphere pun amplop cukup dikenal tapi bukan itu yang akan dibahas.

Amplop di sini adalah pemberian di resepsi pernikahan. Mengingat orang-orang makin sibuk dan tidak mau repot-repot, bingkisan kepada pengantin berdua telah bergeser. Dulu orang mau saja repot cari hadiah, dibungkus, lalu diserahkan saat resepsi. Kini amplop bikin semua jadi lebih praktis dan simpel.

Tapi pastikan kamu dapat setimpal dari amplop yang kamu masukkan itu. Kita semua tahu apa isi amplop itu dan nominal di dalam amplop itulah yang harus dapat setimpal. Apa yang harus setimpal?

Tak lain itu adalah soal menikmati sajian berselera saat resepsi. Kamu makan secukupnya saja? Itu rugi besar! Hei men, sajian di situ semua boleh dimakan bung. Kamu sudah legal masuk resepsi mengapa harus makan penuh sungkan?

Putarilah meja hidangan. Atur strategi sajian mana yang dicicip terlebih dulu. Apa itu kudapan alias makanan ringan atau langsung ke menu utama? Setelah makan sepiring masih ingin lagi? Kenapa tidak? Singkirkan rasa sungkan dan malu. Tidak ada yang berbuat mesum dan cabul, jadi santai saja kalau ingin lagi menyendok nasi. Abaikan perasaan teman-teman kamu yang tiba-tiba tidak kenal kamu saking malunya melihat kamu makan lagi.

Itu semua untuk pastikan amplop yang tadi dimasukkan memang impas dengan hidangan yang kita makan. Oh ya jangan lupa sajian penutup. Biasanya ada es krim atau es buah yang segar. Boleh juga ambil berkali-kali XD

Arif Rakhman
Professional English-Indonesian Translator
Contact:
WhatsApp 082143168889
BBM 553AA755
E-Mail arifnrakhman@gmail.com

Advertisements
This entry was posted in Transisi on by .

About ardaisme

Full-time Translator. 5000-word translation work everyday is not sensational achievement to be proud of. Dare to give more words to me to conquer? ring my whatsspp 082143168889 or PING! me 5FAA2CB4

10 thoughts on “Pastikan amplopmu impas saat mendapat undangan

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s