Suzuki Address elegant tak hanya soal livery, ini selengkapnya

Anggaplah ini reblog dari sugimasihada mengingat Suzuki Address sedang happening di seisi Indonesia blog arifdadot 😆 Corak terakhir skutik Address yang dirilis Suzuki adalah versi elegant. Inilah penantian yang berakhir bahagia setelah berbulan-bulan larut dalam rumor dan spekulasi.

Pasalnya, Suzuki sedikit melakukan pembedaan atas Suzuki Address yang dipasarkan di Indonesia dan mancanegara. Sementara mancanegara dapat versi elegant yang kalem livery-nya, konsumen Indonesia diberi Address yang ramai stripingnya. 

Kini sudah tidak ada diskriminasi soal livery. Memang pemisahan sein belakang tidak (akan) diterapkan untuk Address yang dipasarkan di Indonesia, tapi itu pun bisa diakali. Namun Suzuki Address elegant sendiri tak hanya soal livery yang berbeda. Dengan selisih harga yang tidak terpaut jauh, ternyata Suzuki Address elegant punya banyak kelebihan yang tidak ada di Suzuki Address edisi reguler dan MotoGP.

Tulisan “Address” dibuat secara emboss alias timbul, menjadikannya terlihat eksklusif dan mewah layaknya premium scooter. Lalu, pijakan kaki diberi alas bertekstur sehingga tidak licin dan terdapat tulisan “suzuki” di pinggirnya. Sudah cukup itu semua? Ternyata tidak.

Suzuki melengkapi Address elegant ini dengan tatakan default yang gunanya untuk dipasangi box bagi mereka yang doyan bawa banyak barang. Hasilnya, pasang tatakan box tak perlu repot-repot lagi ukur sana-sini. Cukup beli box dan sesuaikan dengan titik-titik pemasangannya.

Dan di atas itu semua, Suzuki Address elegant ini ternyata dilengkapi Security Alarm System! Dengan semua kelebihan itu, Suzuki Address elegant dibandrol 16,520 juta On-the-road Malang.

Gambar Suzuki Address elegant cek di sini. Ingin lebih detil lagi dipelototi kunjungi diler Suzuki terdekat di kota kamu :mrgreen:

produknya sudah diendorse begitu sering, tapi tawaran pasang iklan Suzuki belum datang juga. kenapa ya 😆

Advertisements

4 comments on “Suzuki Address elegant tak hanya soal livery, ini selengkapnya

  1. Pingback: AMIT-AMIT CBR150! Baru Sehari Diluncurkan, Sudah Ada Kelemahannya | ARIFDADOT.COM

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s