Break The Brick; Singkirkan Penghalangmu

Artikel ini disertakan dalam sayembara slogan terbaik Infinix Note 2. Silakan klik tautan ini jika tertarik juga mengikutinya.

Infinix Note 2 meneruskan tradisi ‘besar’ yang diusung pendahulunya, Infinix Hot Note. Datang dengan layar lebih besar, Infinix Note 2 hadir dengan baterai berkemampuan dahsyat namun manajemen daya lebih baik. Simak uraian berikut mengapa Infinix Note 2 harus memiliki slogan “Singkirkan Penghalangmu” (break the brick):

1. Selamat tinggal powerbank

Masalah pada mayoritas ponsel Android adalah daya baterai yang cepat terkuras habis. Solusinya adalah powerbank yang merepotkan karena berat dan tidak ringkas. Dengan Infinix Note 2 semua kerepotan itu tidak terjadi lagi. Baterai besar berkapasitas 4000 mAh memastikan kita dapat terus beraktivitas dengan Infinix Note 2 sepanjang hari tanpa harus menghemat pemakaian, apalagi mengkhawatirkan kehabisan daya baterai. Namun jangan khawatir. Dengan teknologi pengisian 4,5A fast charging, baterai 4000 mAh segera terisi kembali dalam waktu singkat.

2. Layar lebih besar

Membaca di website, menonton film di pemutar video, atau sekadar ngobrol di instant messaging kini lebih lega dan leluasa karena layar lebih besar. Resolusi yang diusung pun membuat tampilan di layar terlihat jernih dan tidak melelahkan mata. Lupakan dulu untuk selalu melakukan zoom in dan zoom out.

3. Penyimpanan internal lega

Dengan 16 GB penyimpanan internal, menyimpan file atau gambar favorit bisa langsung dilakukan tanpa khawatir membebani performa ponsel. penyimpanan internal 16 GB pun berarti menjalankan fungsi seperti flashdisk yang berarti kita bisa kerjakan pekerjaan/tugas kita di perjalanan.

4. Antarmuka XUI yang super smooth

Perkenalkan, antarmuka khas Infinix. Inilah XUI. Antarmuka berbasis Android Lollipop ini sangat ringan dan pastinya tidak banyak makan RAM. Antarmuka XUI yang ringan berarti menyisakan lebih banyak ruang untuk penyimpanan internal.

5. Konektivitas 4G tanpa batas

Era 4G sudah tiba! Tinggalkan koneksi 3G dan segera beralihlah ke teknologi 4G. Browsing dan nonton video kini tanpa buffering. Nonton film pun tidak lagi terganggu dengan streaming putus-putus. Ditambah lagi semua operator telah selesai melakukan penataan frekuensi 4G, layanan 4G kini sudah di depan mata.

 

Advertisements