Zuk Z1 Dan Infinix Note 2 Diduga Pakai Sertifikat Ponsel Lain

7 Desember 2015 menjadi waktu peluncuran Zuk Z1. Ponsel yang perusahaannya disuntik dana besar dari Lenovo itu menggebrak kemapanan merek-merek mapan. Zuk Z1 dibandrol di harga 4,5 juta namun dengan spesifikasi premium dan frekuensi 4G semua operator di Indonesia.

Zuk Z1 tampak depan dan Zuk Z1 tampak belakang dengan logo terekspos

Zuk Z1 tampak depan dan Zuk Z1 tampak belakang dengan logo terekspos

Tepat sehari sebelum harbolnas, hari belanja online nasional, Infinix Note 2 pun diluncurkan pada 11 Desember. Baterai super besar dengan kemampuan pengisian super cepat jadi andalan. Infinix Note 2 dibandrol 1,89 juta dengan kemampuan 4G.

Infinix Note 2

Infinix Note 2

Namun belum lama menikmati bulan madu penjualan, kedua ponsel dengan prospek masa depan cerah itu diguncang prahara. Adalah Herry SW, yang pertama kali membongkarnya. Zuk Z1 ditengarai memakai sertifikat postel Xiaomi Redmi 1S. Atas pengungkapan ini, Zuk Z1 sudah diturunkan dari blibli.

cerita lengkap Herry SW bisa dibaca di sini

Setali dua uang, Infinix Note 2 pun diduga memasang stiker sertifikasi postel milik ponsel lain. Namun sedikit berbeda dengan Zuk Z1, Infinix Note 2 konon karena kesalahan tim Quality Control dalam mengurus proses pengimporan.

cerita lengkap soal kasus stiker Infinix Note 2 bisa dibaca di sini

Advertisements