Nasib Sedih Perangkat Lumia Di Indonesia

Apa yang salah dengan Nokia? Kalau harus dijawab, pasti mayoritas menyebutkan tindakan tidak mengadopsi sistem operasi Android sebagai biang kegagalan Nokia. Keterpurukan Nokia jelas karena memilih Windows Phone yang ibarat bayi baru mulai merangkak, ketimbang Android yang sudah mampu berlari lincah meskipun seumuran balita. Karena kesalahan konyol itu pula-lah, Nokia harus rela dijual ke Microsoft dengan perjanjian yang merugikan pabrikan Finlandia itu.

nokia lumia,harga nokia lumia,spesifikasi nokia lumia,nokia lumia 920,nokia lumia 800,nokia lumia 510,nokia asha,nokia lumia 710,nokia lumia 620

nokia lumia,harga nokia lumia,spesifikasi nokia lumia,nokia lumia 920,nokia lumia 800,nokia lumia 510,nokia asha,nokia lumia 710,nokia lumia 620

Baru-baru ini ada iklan promo Nokia Lumia. Iklan tersebut semakin menegaskan betapa mengenaskannya nasib Nokia Lumia sekarang ini. Coba lihat tanggal di bagian bawah gambar tersebut. Jelas itu adalah spanduk yang digunakan untuk promo akhir tahun yang lalu. Sampai sekarang pun masih digunakan. Mungkin mereka berpikir, untuk apa juga keluarkan biaya untuk bikin banner / spanduk baru, kalau produk yang sudah dipromokan pun tidak laku-laku juga? 

Melihat harga yang ditawarkan, memang mengenaskan buat merek sekelas Nokia. Tapi saat ini memang Windows Phone sama sekali tidak menarik, seperti telah disinggung paragraf di atas. Ibaratnya, dikasih gratis pun mungkin hanya akan dijadikan ganjalan pintu. Soalnya, dimanfaatkan pun hanya akan menambah keruwetan pemiliknya, bukan melancarkan hidup sehari-hari.

Advertisements

7 comments on “Nasib Sedih Perangkat Lumia Di Indonesia

  1. Pingback: NMax Owner Ini Bicarakan Pertemuannya Dengan Motor Benelli | ARIFDADOT.COM

your comment here

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s